Pantas Masih Banyak Dicari Honda Mobilio Memiliki Beberapa Keunggulan Tersembunyi yang Tidak Disadari Konsumen

Pantas Masih Banyak Dicari Honda Mobilio Memiliki Beberapa Keunggulan Tersembunyi yang Tidak Disadari Konsumen

Honda Mobilio Memiliki Beberapa Keunggulan Tersembunyi yang Tidak Disadari Konsumen--Instagram/wwwagon

Pihak Honda pun menawarkan mobil ini dengan beberapa paket hemat untuk biaya servisnya, tentu saja ini menjadi salah satu nilai tambah yang akan didapatkan oleh konsumen ketika membeli mobil ini.

Nah, jika kamu seorang pengendara yang suka bepergian dengan membawa banyak barang bawaan, mobil ini dilengkapi dengan ruang kabin yang lapang dan juga bagasi yang luas, sekitar 223 L.

BACA JUGA:Persiapan Mudik 2024! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas Honda Irit BBM dan Terbaik untuk Perjalanan Jauh

BACA JUGA:Yamaha Touch 125 Motor Legendaris yang Harganya Gaib, Tapi Masih Banyak Peminatnya Sampai Sekarang!

Tidak hanya itu saja, mobil ini juga menawarkan kepraktisan dengan menyediakan cup holder di berbagai sisi dan juga charging port pada bagian depannya.

Honda Mobilio ini juga ditawarkan dengan desainnya yang stylish dan juga sporty, dan memiliki desain projector headlamp with LED DRL, kemudian menggunakan velg two tone berdiameter 15 inci serta memiliki smoked pada bagian lampu belakangnya, khusus untuk varian RS.

pada bagian interiornya pun, mobil ini sudah disematkan dengan fitur hiburan yang dapat memanjakan pengemudi dan juga penumpang belakangnya.

Adapun beberapa fitur hiburan tersebut seperti, resistive touchscreen display audio berukuran 6,2 inci khusus untuk varian S dan E, sementara varian RS nya menggunakan capacitive touchscreen display audio dan disematkan juga 6 speakers premium.

BACA JUGA:Kelas! Toyota Yaris GR Sport Facelift 2024 Membawa Banyak Keunggulan, Pesaingnya Perlu Waspada!

BACA JUGA:Kejutan Baru Honda Jazz Facelift 2024 Hadir dengan Banyak Penyegaran, Kehadirannya Siap Mengguncang Pasar!

Nah, itulah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Honda Mobilio bagaimana apakah kamu tertarik dengan mobil yang memiliki banyak keunggulan ini, apalagi saat ini harganya juga sudah terjangkau dibawah 100 jutaan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: