Cocok untuk Mobil Pertama, 5 Mobil Murah Harga 50 Jutaan Ini Bisa Kamu Miliki, Perawatannya Mudah!

Cocok untuk Mobil Pertama, 5 Mobil Murah Harga 50 Jutaan Ini Bisa Kamu Miliki, Perawatannya Mudah!

mobil murah harga 50 jutaan--Pinterest/instagram.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Apakah kamu ingin memiliki mobil murah harga 50 jutaan, simak artikel ini sampai selesai yuk untuk menemukan jawabannya.

Saat ini, mobil sudah bukan lagi sebuah barang yang mahal, sebab mobil-mobil bekas sudah dibandrol dengan harga yang sangat murah.

Mobil-mobil murah ini, cocok banget untuk para pengendara yang baru pertama kali akan membeli mobil, nah berikut ini kami berikan beberapa rekomendasinya buat kamu.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Bebek Terbaru yang Pasti Bikin Para Zodiak Virgo Puas

BACA JUGA:5 Rekomendasi Jaket Motor Adventure Terbaik Menurut TikTok untuk Touring Akhir Pekan

1. Daihatsu Ayla

Rekomendasi mobil murah harga 50 jutaan, pertama ada Daihatsu Ayla, khususnya untuk generasi pertama dan varian terendahnya.

Daihatsu Ayla sendiri, merupakan sebuah mobil LCGC atau Low Cost Green Car, cocok banget dijadikan sebagai mobil pertama bagi pemula.

Memiliki desain yang kecil, menjadikannya mudah untuk melakukan manuver di jalan-jalan sempit, seperti di daerah perkotaan.

Selain itu, perawatan mesinnya pun cukup mudah dan murah, jadi kamu tidak perlu khawatir ketika terjadi kerusakan dan harus melakukan perbaikan.

BACA JUGA:Cocok untuk Pekerja! Inilah 5 Daftar Motor Bebek Honda yang Irit BBM, Nggak Bikin Boros

BACA JUGA:Mengenali 7 Masalah yang Membuat Motor Matic Berat dan Bergetar Saat Digas

2. Toyota Kijang Kapsul

Selanjutnya ada Toyota Kijang Kapsul, yang juga sudah dibandrol dengan harga yang murah, mulai dari 50 jutaan saja, namun tergantung kondisinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: