Cocok untuk Mobil Pertama, 5 Mobil Murah Harga 50 Jutaan Ini Bisa Kamu Miliki, Perawatannya Mudah!

Cocok untuk Mobil Pertama, 5 Mobil Murah Harga 50 Jutaan Ini Bisa Kamu Miliki, Perawatannya Mudah!

mobil murah harga 50 jutaan--Pinterest/instagram.com

Toyota Kijang Kapsul ini, cocok buat kamu yang mencari mobil tanpa mempermasalahkan eksterior atau desainnya, karena memang identik dengan desain yang jadul.

Salah satu kelebihannya adalah, memiliki mesin yang cukup bandel dan tangguh, cocok untuk harian ataupun perjalanan jarak jauh keluar kota.

BACA JUGA:Toyota Rangga 2024 Hadir Sebagai Mobil Pick Up Tangguh Serba Guna, Cocok untuk Segala Medan Jalanan!

BACA JUGA:Pecinta Motor Sport Merapat, Yamaha R25 2024 Siap Meluncur dengan Sentuhan yang Lebih Fresh dan Modern!

3. Suzuki Karimun Kotak

Rekomendasi mobil murah harga 50 jutaan, selanjutnya ada Suzuki Karimun Kotak, yang merupakan generasi pertama Suzuki Karimun di Indonesia.

Suzuki Karimun Kotak ini, hadir dengan desainnya yang unik cocok bagi pengendara yang suka dengan mobil-mobil minimalis simple.

Meskipun sudah ada generasi terbarunya yang semakin canggih, namun peminatnya masih cukup banyak di Indonesia, terutama mereka yang ingin tampil beda di jalan raya.

BACA JUGA:Mitsubishi Outlander Sport Hadir Sebagai Mobil SUV Mewah Performa Mesin Tinggi dan Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Kamu Suka Touring, 5 Motor Kopling yang Bertenaga dan Tangguh Ini Layak Kamu Miliki, Bahan Bakarnya Irit!

4. Toyota Kijang LGX

Selanjutnya ada Toyota Kijang LGX, yang merupakan generasi penerus bagi Toyota Kijang Kapsul, dan masih sangat populer di Indonesia.

Toyota Kijang LGX ini, hadir dengan 2 varian mesin, yaitu ada mesin bensin dan mesin diesel, sehingga kamu bisa memilih sesuai dengan selera.

Jika kamu ingin yang bertenaga dan irit, kamu bisa memilih yang menggunakan mesin diesel, karena sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Selain itu, Kijang LGX ini juga memiliki ruang interior yang cukup nyaman, karena sudah disematkan dengan berbagai fitur modern pada masanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: