Cocok untuk Mudik Lebaran Inilah 5 Mobil Murah Irit dan Nyaman Dibawah 100 Juta, Gak Bikin Kantong Saku Kering

Cocok untuk Mudik Lebaran Inilah 5 Mobil Murah Irit dan Nyaman Dibawah 100 Juta, Gak Bikin Kantong Saku Kering

Mobil Murah Irit dan Nyaman Dibawah 100 Juta--Instagram/alwinsoo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Memiliki mobil murah irit dan nyaman dibawah 100 juta, mungkin menjadi salah satu pilihan terbaik bagi konsumen, khususnya yang baru pindah dari motor.

Saat ini, mobil bukan lagi sebuah barang mewah, sebab sudah banyak ditawarkan beragam mobil-mobil murah berbagai segmen, mulai dari SUV, MPV dan juga city car.

Apalagi saat ini sudah banyak mobil-mobil baru, sehingga membuat mobil-mobil bekas harganya turun drastis, dan inilah yang disukai oleh konsumen.

Beberapa mobil bekas yang akan kami rekomendasikan ini, usianya juga termasuk masih sangat muda, tentunya belum ada sparepart yang harus diganti.

Nah, daripada kamu semakin penasaran, berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil murah irit dan nyaman dibawah 100 juta, yang bisa kamu miliki dan gunakan untuk mudik lebaran nanti bersama keluarga.

BACA JUGA:Persiapan Mudik 2024! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas Honda Irit BBM dan Terbaik untuk Perjalanan Jauh

BACA JUGA:Yamaha Touch 125 Motor Legendaris yang Harganya Gaib, Tapi Masih Banyak Peminatnya Sampai Sekarang!

1. Honda Brio Satya

Rekomendasi mobil murah irit dan nyaman dibawah 100 juta diurutan pertama ada Honda Brio Gen 1, seperti yang sudah kami jelaskan diatas, bahwa saat ini mobil keluarga tidak harus MPV atau SUV, bisa juga city car.

Honda Brio sendiri merupakan salah satu mobil city car andalan Honda, dan sudah eksis di jalanan sejak tahun 2013, dan saat ini sudah ada generasi terbarunya.

Banyak konsumen tertarik dengan mobil ini karena memiliki beberapa kelebihan, selain harganya murah, mobil ini juga memiliki karakter mesin yang bandel dan bahan bakar irit.

Selain itu, Honda Brio juga sudah dibekali dengan fitur-fitur beragam yang modern dan canggih, sehingga berkendara semakin menyenangkan.

Honda Brio juga ditawarkan dengan tampilan eksteriornya yang stylish dan keren, sehingga banyak disukai oleh anak-anak muda yang baru pertama kali memiliki mobil.

BACA JUGA:Kelas! Toyota Yaris GR Sport Facelift 2024 Membawa Banyak Keunggulan, Pesaingnya Perlu Waspada!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: