Dijamin Nyaman! Inilah 5 Mobil 3 Baris Murah 100 Jutaan yang Bahan Bakarnya Irit, Siap Menemani Liburanmu!

Dijamin Nyaman! Inilah 5 Mobil 3 Baris Murah 100 Jutaan yang Bahan Bakarnya Irit, Siap Menemani Liburanmu!

Mobil 3 Baris Murah 100 Jutaan yang Bahan Bakarnya Irit--Instagram/caska.autogallery

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Punya bugdet 100 jutaan, tenang kamu bisa membeli mobil 3 baris murah 100 jutaan yang bahan bakarnya irit ini kok.

Saat ini sudah cukup banyak mobil-mobil 3 baris yang dibandrol dengan harga murah, dan kamu juga bisa memilikinya meskipun dana yang kamu miliki hanya 100 jutaan.

Namun karena banyaknya pilihan, terkadang membuat bingung berikut kami berikan beberapa rekomendasinya agar kamu tidak bingung lagi, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Solusi untuk Pemula! Inilah 4 Mobil Bekas Dibawah Rp 100 juta yang Cocok untuk Taksi Online, Dijamin Irit BBM

BACA JUGA:Tidak Hanya Menawan, All New Yamaha Nmax 2024 Semakin Irit Bahan Bakarnya, Harganya Masih Terjangkau!

1. Suzuki Ertiga

Rekomendasi mobil 3 baris murah 100 jutaan yang bahan bakarnya irit, pertama kami menawarkan produk dari Suzuki yaitu ada Suzuki Ertiga.

Selain dikenal sebagai mobil yang memiliki kenyamanan berkelas, Suzuki Ertiga juga dikenal karena memiliki karakter mesin bertenaga dikelasnya.

Ada dua varian transmisi yang ditawarkan, yaitu manual dan matic sehingga kamu bisa memilih transmisi sesuai dengan selera dan kebutuhanmu.

Untuk masalah perawatan mesin, tenang saja kamu tidak perlu khawatir karena bengkel resminya cukup banyak di Indonesia, dan harga suku cadangnya murah.

BACA JUGA:Siap Menjadi Idola Driver Ojek Online Honda Vario 110 2024 Hadir dengan Banyak Keunggulan, Bahan Bakarnya Irit

BACA JUGA:Solusi Dana Terbatas! Inilah 5 Mobil LCGC Murah Irit Bahan Bakar yang Bisa Kamu Miliki, Banyak Fitur Unggulan!

2. Wuling Confero

Meskipun hadir sebagai pendatang baru, namun produk Wuling ini sukses mencuri perhatian para pecinta otomotif di Indonesia karena beberapa hal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: