Honda Spacy Skuter Matic Legendaris yang Kembali Banyak Dicari Konsumen, Fiturnya Sekelas Honda Vario 125!

Honda Spacy Skuter Matic Legendaris yang Kembali Banyak Dicari Konsumen, Fiturnya Sekelas Honda Vario 125!

Honda Spacy Skuter Matic Legendaris yang Kembali Banyak Dicari Konsumen--Instagram/spacycub

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Honda Spacy merupakan salah satu skuter matic yang pernah di jual oleh PT Astra Honda Motor dan cukup populer pada masanya.

Skuter matic ini sendiri, hadir sebagai model alternatif selain Honda Beat, dan sama-sama bermain di segmen skuter matic berkapasitas mesin 110 cc.

Skuter matic ini sendiri, sebenarnya merupakan perwujudan dari Honda Dio, yang merupakan skuter matic yang dijual oleh Honda secara global.

Honda Spacy sendiri, pertama kali diperkenalkan pada tahun 2011, dan dulu ketika pertama kali dihadirkan dijual dengan harga mulai dari Rp 11 jutaan dan menggunakan velg jari-jari.

BACA JUGA:Pantas Masih Banyak Dicari Honda Mobilio Memiliki Beberapa Keunggulan Tersembunyi yang Tidak Disadari Konsumen

BACA JUGA:Gebrakan Baru! Honda ADV 160 2024 Hadir dengan Warna Baru dan Banyak Fitur Canggih, Pesaingnya Panik!

Namun sayangnya, motor ini harus dihentikan produksinya pada tahun 2018, hal ini dilakukan oleh Honda karena kurangnya peminat pada waktu itu.

Namun beberapa tahun belakangan ini, banyak konsumen yang mencari motor ini, sebab karena harganya terjangkau fiturnya pun sekelas seperti Honda Vario 125.

Membahas mengenai fiturnya, Honda Spacy ini hampir sama seperti Honda Vario 125, kamu bisa melihatnya dari kapasitas ruang penyimpanan di bawah joknya.

Dimana motor ini hadir dengan kapasitas bagasi atau ruang penyimpanan sebesar 18 liter, sama seperti yang dimiliki oleh Honda Vario 125, dan membuatnya muat untuk menyimpan helm.

BACA JUGA:Murah Banget! Ini Daftar Mobil Bekas yang Murah dan Cocok untuk Mudik Lebaran 2024,Makin Disayang Keluarga Nih

BACA JUGA:Kelas! Nissan Juke 2024 Kembali Dihadirkan dengan Membawa Banyak Keunggulan, Bikin Penasaran!

Berbeda dengan Honda Beat yang target marketnya untuk anak-anak muda, Honda Spacy ini memiliki target market untuk pengendara yang sudah berpasangan, sebab bagasinya dapat difungsikan untuk membawa barang belanjaan dari pasar.

Selain itu, motor matic ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur canggih pada masanya, seperti side stand switch yang mampu meningkatkan aspek keamanan motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: