Pengeluaranmu Semakin Hemat! 5 Motor yang Bahan Bakarnya Irit Ini, Bisa Kamu Miliki dengan Harga Murah!

Pengeluaranmu Semakin Hemat! 5 Motor yang Bahan Bakarnya Irit Ini, Bisa Kamu Miliki dengan Harga Murah!

Motor yang Bahan Bakarnya Irit--Instagram/otomotif_tv

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Membeli motor yang bahan bakarnya irit, bisa menjadi salah satu solusi untuk menghemat pengeluaran biaya membeli bahan bakar.

Saat ini, harga bahan bakar terus mengalami kenaikan, oleh karena itu salah satu cara untuk menghemat pengeluaran adalah, dengan cara membeli motor dengan bahan bakar irit.

Ada banyak pilihan motor yang memiliki bahan bakar irit, mulai dari motor bebek, motor matic sampai motor kopling, jadi kamu bisa memilih sesuai dengan keinginanmu.

Langsung saja, berikut kami berikan beberapa rekomendasi motor yang bahan bakarnya irit, simak sampai selesai ya barangkali kamu suka salah satunya.

BACA JUGA:3 Cara Pakai Air Mawar dan Baby Oil Agar Kulit Cepat Putih, Rahasia Wajah Glowing

BACA JUGA:Tak Perlu Mahal! 5 Rekomendasi Mobil Bekas Pintu Geser Terbaik untuk Keluarga pada Juni 2024

1. Honda Verza 150

Rekomendasi motor yang bahan bakarnya irit pertama, kami menawarkan Honda Verza 150, yang dikenal memiliki mesin bertenaga tangguh dan irit bahan bakar.

Honda Verza ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc, dan motor ini sudah menggunakan teknologi injeksi PGM-Fi dan dilengkapi pendingin udara.

Honda Verza sendiri, dipadukan dengan piston 53,3 mm dan langkah 57,8 mm, dan mesin berkapasitas 150 cc ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,8 dk dengan torsi puncak 12,73 nm.

Setelah dilakukan pengetesan euro 3, Honda Verza 150 ini memiliki konsumsi bahan bakar rata-rata mencapai 45,25 km/ liter, cocok banget untuk harian.

BACA JUGA:Inilah 3 Daftar Wisata Baru di Tegal yang Menarik untuk Dikunjungi, Segini Harga Tiketnya!

BACA JUGA:Top 5 Parfum Wanita Terlaris yang Wanginya Tahan Lama, Cocok juga Buat Kado Sahabat atau Pacar

2. Honda Beat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: