Bikin Pemiliknya Lupa Isi Bensin! Yamaha EZ115 2024 Hadir dengan Menawarkan Konsumsi Bahan Bakar Lebih Irit!

Bikin Pemiliknya Lupa Isi Bensin! Yamaha EZ115 2024 Hadir dengan Menawarkan Konsumsi Bahan Bakar Lebih Irit!

Yamaha EZ115 2024--Instagram/motodotmy

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Industri pasar motor bebek kembali dibuat heboh oleh Yamaha, yaitu melalui Yamaha EZ115 2024, yang hadir dengan banyak kelebihan.

Sebagai tambahan informasi, bahwa setiap pabrikan pasti memiliki produk yang secara nama dan spesifikasi berbeda di setiap negara.

Sebab, tidak semua negara memiliki selera pasar yang sama, oleh karena itu pihak pabrikan pun akhirnya mau tidak mau melakukan penyesuaian.

BACA JUGA:Makin Gagah dan Garang! Nyesel Baru Tau, Ternyata Begini Review Mobil Avanza Terbaru 2024, Mobil Impian Keluar

BACA JUGA:Yakin Nggak Mau Coba? Ternyata Begini Review Motor Yamaha NMAX Sebagai Motor Skuter yang Populer

Contohnya saja seperti Yamaha, yang di Indonesia meluncurkan Yamaha Vega Force, namun di negara tetangga atau Malaysia meluncurkan Yamaha EZ115, banyak sumber mengatakan bahwa kedua motor bebek tersebut menggunakan platform yang sama, sehingga jika dilihat dari spesifikasinya tidak ada perbedaan yang signifikan.

Nah, baru-baru ini Yamaha EZ115 2024 sudah meluncur di Malaysia, dan kabarnya peluncurannya ini sebagai generasi penerus bagi Yamaha Jupiter.

Namun, kehadiran generasi terbaru atau generasi penerusnya ini, hadir dengan diberikan penyegaran, terutama dalam masalah tampilan, baik dalam bentuk warna ataupun stripingnya sudah baru.

Yamaha EZ115 2024 ini, kabarnya hadir dengan pilihan warna terbaru yaitu ada biru, abu-abu dan juga ungu, warna tersebut cukup menarik bagi para penggemarnya.

BACA JUGA:Gokil Parah! Generasi Terbaru Yamaha Nmax Turbo Akan Segera Meluncur, Honda Dibuat Semakin Panik!

BACA JUGA:Jangan Asal Pilih! Inilah Rekomendasi Motor yang Pas untuk Tinggi Badan 150 cm, Dijamin Bikin Nyaman

Sebelumnya, motor bebek ini memang sudah mendapatkan perubahan pada sisi visor, lampu utama yang terlihat lebih terang dengan pencahayaan berwarna putih.

Kemudian, untuk odometernya sendiri masih konvensional dan dilengkapi dengan ECO sebagai tanda gaya berkendara yang irit bahan bakar.

Mengenai dapur pacu atau mesinnya sendiri, sudah menyesuaikan dengan standar emisi Euro 4 jadi sudah tidak perlu diragukan lagi kualitas yang dimilikinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: