Murah Banget! Inilah 5 Motor Bebek Bekas Murah yang Mesinnya Bandel, Cocok untuk Pulang Ke Kampung Halaman!

Murah Banget! Inilah 5 Motor Bebek Bekas Murah yang Mesinnya Bandel, Cocok untuk Pulang Ke Kampung Halaman!

Motor Bebek Bekas Murah yang Mesinnya Bandel--Instagram/faitoindonesia

Yamaha Vega R juga menawarkan beberapa keunggulan, seperti konsumsi bahan bakar yang irit, perawatan mesinnya yang mudah dan lain sebagainya.

Saat ini, Yamaha Vega R generasi pertama sudah dibandrol dengan harga dibawah Rp 5 juta, berdasarkan beberapa postingan yang kami lihat di market place.

BACA JUGA:Gebrakan Baru! Honda ADV 160 2024 Hadir dengan Warna Baru dan Banyak Fitur Canggih, Pesaingnya Panik!

BACA JUGA:Murah Banget! Ini Daftar Mobil Bekas yang Murah dan Cocok untuk Mudik Lebaran 2024,Makin Disayang Keluarga Nih

5. Honda Revo

Rekomendasi motor bebek bekas murah yang mesinnya bandel yang terakhir ada dari Honda lagi, yaitu Honda Revo, kabarnya Honda Revo merupakan versi update dari Honda Supra Fit.

Honda Revo sendiri, mulai diperkenalkan pada tahun 2007, dan hadir dengan desainnya yang simpel namun compact, sehingga cocok untuk pemakaian di jalan-jalan sempit.

Honda Revo juga tidak hanya menawarkan mesin yang bandel saja, namun memiliki biaya operasional perawatan yang terjangkau, dan harga pasarannya pun murah.

Sama seperti motor-motor bebek pada zamannya, fitur yang dimiliki oleh motor ini juga hampir masih standar, mengingat dulu fitur standar pun sudah banyak peminatnya.

BACA JUGA:Bisa Dibawa Mudik! Inilah 5 Motor Matic yang Bahan Bakarnya Irit, Gak Bikin Dompet Kering Buktikan Saja!

BACA JUGA:Baru Punya Mobil Matic Inilah 7 Tips Merawat Mobil Matic dengan Mudah untuk Pemula, Dijamin Mesinnya Awet!

Nah, itulah beberapa rekomendasi motor bebek bekas murah yang mesinnya bandel, bagaimana tertarik memiliki salah satu rekomendasi yang kami tawarkan diatas? bisa juga lho digunakan untuk mudik lebaran ke kampung halaman.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: