Bisa Dibawa Mudik! Inilah 5 Motor Matic yang Bahan Bakarnya Irit, Gak Bikin Dompet Kering Buktikan Saja!

Bisa Dibawa Mudik! Inilah 5 Motor Matic yang Bahan Bakarnya Irit, Gak Bikin Dompet Kering Buktikan Saja!

Motor Matic yang Bahan Bakarnya Irit--Instagram/team.vario

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Memiliki motor matic yang bahan bakarnya irit, menjadi salah satu impian para pengendara kendaraan roda dua ini.

Sebab, jika memiliki motor matic yang konsumsi bahan bakarnya irit, mereka dapat menggunakan dana yang seharusnya digunakan untuk mengisi bahan bakar bisa digunakan untuk hal-hal lain yang tidak kalah bermanfaat.

Saat ini minat konsumen sudah mulai berpindah ke motor matic, yang dulunya motor bebek, sebab motor matic dianggap lebih praktis dan juga mudah.

Selain itu, saat ini sudah banyak motor-motor matic keluaran terbaru yang juga dibekali dengan fitur-fitur canggih dan modern, selain itu harganya juga terjangkau.

BACA JUGA:Pantas Masih Banyak Dicari Honda Mobilio Memiliki Beberapa Keunggulan Tersembunyi yang Tidak Disadari Konsumen

BACA JUGA:Gebrakan Baru! Honda ADV 160 2024 Hadir dengan Warna Baru dan Banyak Fitur Canggih, Pesaingnya Panik!

Nah, buat kamu yang bingung mencari motor matic untuk digunakan mudik lebaran nanti, tenang kami memiliki solusinya, berikut ini kami berikan 5 rekomendasi motor matic yang bahan bakarnya irit.

1. Honda Vario 160

Rekomendasi motor matic yang bahan bakarnya irit diurutan pertama, kami menawarkan Honda vario 160, yang saat ini menjadi salah satu motor matic yang banyak disukai oleh konsumen, khususnya anak-anak muda.

Honda Vario 160 juga sudah memenuhi standar emisi Euro 3, dan memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 46,9 km/ liternya, apalagi sudah dilengkapi juga dengan fitur ISS atau Idling Stop System dan juga injeksi PGM-Fi.

Berbicara mengenai performa mesinnya, Honda Vario 160 ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 15,1 dk pada putaran mesin 8.500 rpm, dengan torsi puncaknya 13,8 Nm pada putaran mesin 7.000 rpm.

Memiliki kapasitas mesin yang bertenaga, konsumsi bahan bakar yang irit dan juga tampilannya stylish, pantas kalau motor ini banyak disukai oleh konsumen.

BACA JUGA:Skutik Retro New Honda Scoopy 2024, Miliki Tampilan Baru dengan Desain yang Memikat

BACA JUGA:Kelas! Nissan Juke 2024 Kembali Dihadirkan dengan Membawa Banyak Keunggulan, Bikin Penasaran!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: