4 Model Rambut Pendek untuk Wajah Bulat dan Rambut Tipis, Tips Tampil Cantik Awet Muda di Tahun 2024 

4 Model Rambut Pendek untuk Wajah Bulat dan Rambut Tipis, Tips Tampil Cantik Awet Muda di Tahun 2024 

4 Model Rambut Pendek untuk Wajah Bulat dan Rambut Tipis, Tips Tampil Cantik Awet Muda di Tahun 2024 -Youtube.com/ pretty hair-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu tengah mencari model rambut pendek untuk wajah bulat dan rambut tipis. Maka, ini adalah artikel yang tepat untuk kamu simak sampai akhir!

Siapa nih yang suka pusing menemukan potongan rambut yang tepat untuk rambut tipis, wajah bulat, dan pipi tembem? Jika kamu orangnya, kini tak perlu pusing lagi nih. 

Ada beragam potongan rambut yang bisa menunjang penampilan. Namun, ada juga nih yang bisa menjadikan wajah justru tampak kurang menarik. Tentunya, hal ini menjadi pilihan yang sulit kan? 

BACA JUGA: 4 Produk Shampo Pelurus Rambut Keriting Tanpa Catok di Indomaret, Efektif Rambut Lurus Berkilau Gak Rontok

BACA JUGA: 4 Merek Shampo Pelurus Rambut Permanen di Indomaret, Bantu Luruskan Rambut Panjang yang Bebas Kutu Anti Lepek

Tapi tenang aja, buat kamu yang masih bingung mau merubah gaya rambut seperti apa di tahun ini. Maka, kau berada ditempat yang tepat. Jadi, jangan kemana-mana dan simak pembahasannya supaya tahun 2024 tampil makin menawan. 

Model Rambut Pendek untuk Wajah Bulat dan Rambut Tipis

Lalu, rambut tipis cocoknya potong model apa? Yuk, buat kamu yang penasaran simak pembahasan mengenai model rambut untuk wajah bulat dan rambut tipis, 

BACA JUGA: 3 Bahan Dapur untuk Menumbuhkan Rambut Botak dan Rontok, Begini Cara Pakainya Agar Rambut Lebat dan Tebal Lagi

BACA JUGA: 3 Bahan Dapur untuk Mengatasi Uban, Rambut Putih Jadi Hitam Permanen Sampai ke Akar Dalam Sekali Usap

1. Razor Cut Hair

Model rambut pendek untuk wajah bulat dan rambut tipis yang pertama adalah Razor Cut Hair. Gaya ini mungkin banyak kamu temui pada model tomboy beberapa wanita di negara Asia.

Kamu mungkin sudah tak asing dengan penampilan wanita tomboy di Jepang, Korea maupun China. Jika kamu ingin mencobanya, maka ini adalah pilihan yang tepat. 

Sebab, menghadirkan ptoingan spike yang terk erarturand i wabagan wajah. Sedangkan, pada bagian atas memberikan efek volume rambut yang pas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: