Solusi Hemat! Inilah 5 Mobil Keluarga Murah Dibawah 70 Juta, Layak Dimiliki untuk Mudik Lebaran!

Solusi Hemat! Inilah 5 Mobil Keluarga Murah Dibawah 70 Juta, Layak Dimiliki untuk Mudik Lebaran!

Mobil Keluarga Murah Dibawah 70 Juta--Instagram/garasi308

Mobil ini juga ditawarkan dengan kapasitas penumpang 8 orang, dan memiliki interior yang nyaman, sehingga membuat berkendara terasa lebih menyenangkan.

Nissan Grand Livina juga dikenal dengan mesinnya yang cukup bandel dan bertenaga, serta memiliki perawatan mesin yang mudah dan murah.

BACA JUGA:Pantas Masih Banyak Dicari Honda Mobilio Memiliki Beberapa Keunggulan Tersembunyi yang Tidak Disadari Konsumen

BACA JUGA:Cara Menyikapi Soal Perbedaan Awal Ramadan 1445 H, Gus Baha: Kedua Cara Ada dalam Al Qur'an

5. Honda City i-DSI

Rekomendasi mobil keluarga murah dibawah 70 juta yang selanjutnya ada Honda City i-DSI yang masuk ke dalam segmen mobil sedan.

Jika kamu hanya memiliki budget dibawah 70 juta, kamu bisa memiliki mobil sedan andalan Honda ini, yang diproduksi pada tahun 2003 sampai 2008.

Salah satu hal yang cukup menarik dari Honda City i-DSI ini adalah, memiliki konsumsi bahan bakar yang irit dan perawatan mesinnya pun terjangkau.

Dengan demikian, Honda City i-DSI ini layak dijadikan sebuah mobil keluarga, meskipun masuk ke dalam segmen mobil sedan, namun cocok untuk keluarga khususnya keluarga kecil.

BACA JUGA:Telah Terakreditasi, Dinkes Batang Gelar Ujian Kompetensi Jabatan Fungsional Kesehatan

BACA JUGA:2 Minuman Tinggi Kolagen untuk Memutihkan Kulit, Bikin Awet Muda dan Bebas Keriput Bisa Bikin di Rumah

Nah, itulah beberapa rekomendasi mobil keluarga murah dibawah 70 juta yang bisa kamu miliki untuk mudik ke kampung halaman bersama keluarga tercinta.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: