Gak Bikin Boros! Inilah 5 Mobil Diesel Murah Dibawah 100 Juta, Bisa Bawa Keluarga Mudik Lebaran dengan Nyaman!

Gak Bikin Boros! Inilah 5 Mobil Diesel Murah Dibawah 100 Juta, Bisa Bawa Keluarga Mudik Lebaran dengan Nyaman!

Mobil Diesel Murah Dibawah 100 Juta--Instagram/ingkungbalap

Mitsubishi Kuda sendiri, awalnya hadir dengan 3 varian, yaitu ada Super Exceed, GLX dan GLS, namun tiga tahun setelahnya muncul varian facelift.

Mitsubishi Kuda sendiri, menjadi salah satu mobil diesel yang banyak digemari konsumen sejak pertama kali diluncurkan sampai saat ini.

Salah satu alasannya karena mesin mobil ini bertenaga dan juga cukup bandel, dengan demikian tidak heran kalau banyak konsumen yang menyukainya.

BACA JUGA:Cari Mobil untuk Mudik Lebaran 2024? Ini 8 Rekomendasi LCGC Murah dan Terbaik Harga Cuma 100 Jutaan

BACA JUGA:Pemilik Wajib Tahu! Inilah 5 Cara Merawat Motor Matic Injeksi, Menjadikan Umur Motor Lebih Panjang!

3. Isuzu Panther

Mobil diesel murah dibawah 100 juta selanjutnya ada mobil yang dijuluki sebagai rajanya diesel, yaitu Isuzu Panther Diesel yang masih cukup populer sampai saat ini.

Dari berbagai variannya, kami memberikan rekomendasi varian LS, sebab varian ini sudah memiliki transmisi otomatis, sehingga nyaman untuk perjalanan di perkotaan.

Isuzu Panther juga sudah dibekali dengan turbo, hal inilah yang membuat tenaganya lebih besar jika dibandingkan para kompetitor-kompetitornya.

Selain itu, berbicara mengenai kenyamanannya, mobil ini dihadirkan dengan peredam suspensi serta kabin yang cukup nyaman, suara bising khas mobil diesel juga tidak terlalu terdengar sampai ke dalam.

BACA JUGA:Ada Promo Ramadan Safari Beach Jateng, Bisa Ngabuburit Sembari Lihat Lumba-lumba dan Aneka Satwa Lainnya

BACA JUGA:Satgas Preemtif Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024, Edukasi Pengemudi Ojek Online di Tugu 0 KM Kajen

4. Chevrolet Spin Diesel

Jika kamu bosan dengan mobil-mobil diesel Jepang, tenang saja kami ada kok rekomendasi mobil diesel asal Amerika yaitu Chevrolet Spin Diesel.

Mobil ini menggunakan material yang cukup berkualitas, baik pada interior ataupun eksteriornya, sehingga banyak disukai oleh konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: