Ada Promo Ramadan Safari Beach Jateng, Bisa Ngabuburit Sembari Lihat Lumba-lumba dan Aneka Satwa Lainnya

Ada Promo Ramadan Safari Beach Jateng, Bisa Ngabuburit Sembari Lihat Lumba-lumba dan Aneka Satwa Lainnya

Ada Promo Ramadan Safari Beach Jateng, Bisa Ngabuburit Sembari Lihat Lumba-lumba dan Aneka Satwa Lainnya-Radar Pekalongan/Novia Rochmawati-Radar Pekalongan

BATANG, RADAR PEKALONGAN.DISWAY.ID - Pengen ngabuburit yang lebih seru sambil belajar mengenal alam? Safari Beach Jateng di Pantai Sigandu BATANG bisa jadi alternatif pilihannya. Apalagi di bulan Ramadan ini ada banyak Promo Ramadan Safari Beach Jateng yang ditawarkan. 

Ngabuburit sudah menjadi bagian dari Ramadan. Agar ngabuburit lebih berfaedah, kamu bisa menikmati Ngabubrit di Safari Beach Jateng yang ada di Pantai Sigandu Batang. Karena tak sekadar menanti adzan maghrib, di sini kamu juga bisa lebih mengenal alam dan berinteraksi dengan aneka satwa. Apalagi ngabuburit di sini juga cocok jadi destinasi rekreasi bersama keluarga, karena bisa dinikmati mulai dari usia muda maupun yang tua. 

BACA JUGA:Punya Wajah Baru yang Instagramble Abis, Alun-alun Kajen Siap Jadi Tempat Favorit Ngabuburit di Pekalongan

Tenang, selama Ramadan juga masih dihadirkan aneka pertunjukan satwa di sini ya. Pengunjung tak cuma disuguhkan satwa-satwa yang ada di kandang, tetapi juga berinteraksi lewat animal shownya. Mulai dari show lumba-lumba, show burung, show aneka satwa, dan juga ada safari prime dan streer performance di hari Sabtu. 

Nah, puas melihat atraksi satwa, pengunjung juga bisa menikmati sunset di area pantai dan cafe outdoornya. Dan bagi yang ingin buka puasa, Safari Beach Jateng juga menyediakan aneka paket berbuka lewat Blu restaurant. Dan ada berbagai penawaran menarik yang ditawarkan selama Ramadan ini. 

BACA JUGA:Bukan di Pantai Jodo, Spot Ngabuburit Terbaru di Batang Ini Bisa Lihat Senja di Tepi Pantai dan Kereta Pantura

Sales Executive Safari Beach Jateng, Dita Putri Pertiwi membenarkan, jika selama Ramadan ini ada berbagai promo yang dihadirkan. Harga tiket masuk selama Ramadan pun dibanderol dengan hanya Rp35 Ribu saja sudah termasuk kupon makan atau minum senilai Rp5.000. Dan khusus untuk Plat G hanya perlu membayar Rp30 Ribu saja per orang. 

"Promo ini berlaku mulai tanggal 12 Maret hingga 6 April 2024 ya kak. Dan ada promo fun deal, beli minimal 5 tiket bisa mendapatkan hadiah totebag dan berfoto gratis bersama macaw," jelas Dita. 

Untuk buka puasa, pihaknya juga punya promo dan penawaran menarik lewat program Sunset Harmony. Dengan harga Rp98 ribu per orang kamu sudah bisa menikmati lebih dari 100 menu makanan, mulai dari pukul 5 sore hingga 9 malam. 

"Selain itu kami juga hadirkan hiburan live music dan hiburan lainnya," pungkasnya. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar pekalongan