Satgas Preemtif Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024, Edukasi Pengemudi Ojek Online di Tugu 0 KM Kajen

Satgas Preemtif Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024, Edukasi Pengemudi Ojek Online di Tugu 0 KM Kajen

Satgas Preemtif Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024 melakukan kegiatan sosialisasi dan edukasi bagi para pengemudi ojek online di Tugu 0 KM Kajen.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Satuan Tugas (Satgas) preemtif Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024 melakukan kegiatan sosialisasi dan edukasi bagi para pengemudi ojek online di Tugu 0 KM Kajen, Kabupaten Pekalongan, Selasa, 12 Maret 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran pengemudi dalam mementingkan keselamatan dalam berkendara, guna menciptakan kamseltibcar lantas yang aman, tertib, dan lancar.

Dalam kegiatan ini anggota Satgas Preemtif memberikan pemahaman kepada para pengemudi ojek online tentang pentingnya mematuhi aturan lalu lintas, menggunakan peralatan keselamatan, dan menghindari perilaku berkendara yang berisiko. 

Melalui dialog interaktif, para pengemudi ojek online diajak untuk berbagi pengalaman dan kisah di jalan raya, sehingga dapat dipahami secara lebih mendalam tantangan dan risiko yang mungkin dihadapi dalam menjalankan tugas mereka.

Baca juga:Tingkatkan Kesadaran Berlalu Lintas, Satlantas Polres Pekalongan Sosialisasi di Car Free Day Alun-alun Kajen

Kasatgas Preemtif Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024, AKP Quratul Aini, menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk memberikan pemahaman dan edukasi kepada pengemudi ojek online tentang betapa pentingnya keselamatan dalam setiap perjalanan. 

"Kami berharap, dengan peningkatan kesadaran ini, dapat menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman dan tertib," harap dia.

Diharapkan, kegiatan ini tidak hanya menjadi momen edukasi singkat, tetapi juga menjadi titik awal bagi perubahan perilaku para pengemudi ojek online dalam mendukung upaya menciptakan Kamseltibcar Lantas yang aman, tertib, dan lancar di Kabupaten Pekalongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: