Tak Perlu Sering Ganti! 6 Ban Tubeless Motor Matic Ojek Online dengan Harga Terjangkau Dibawah 300 Ribu

Tak Perlu Sering Ganti! 6 Ban Tubeless Motor Matic Ojek Online dengan Harga Terjangkau Dibawah 300 Ribu

Tak Perlu Sering Ganti! 6 Ban Tubeless Motor Matic Ojek Online dengan Harga Terjangkau Dibawah 300 Ribu-Youtube.com/Channel Injeksi-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tak perlu sering ganti! 6 ban tubeless motor matic ojek online dengan harga terjangkau dibawah 300 ribu. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Bagi para driver ojek online (ojol), ban adalah salah satu komponen penting dalam menunjang aktivitas sehari-hari. Ban yang berkualitas tak hanya memberikan performa maksimal, tetapi juga menjamin keamanan dan kenyamanan dalam berkendara. 

Namun, ban tubeless dengan kualitas baik biasanya mempunyai harga yang cukup mahal. Hal ini dapat menjadi kendala bagi orang yang ingin mengganti ban motornya.

Jangan khawatir! Kami sudah merangkumkan 6 ban tubeless motor matic ojek online dengan harga terjangkau dibawah 300 ribu.

Berikut ini adalah 6 ban tubeless motor matic ojek online dengan harga terjangkau dibawah 300 ribu:

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih! Inilah Kelebihan Tersembunyi Suzuki Baleno Next-G yang Bikin Kamu Terpukau

BACA JUGA:Taklukkan Jalanan dengan 5 Rekomendasi Motor Bebek Bekas Unggul yang Hemat Bahan Bakar dan Performa Tangguh

1. FDR 

Ban tubeless motor matic ojek online dengan harga terjangkau dibawah 300 ribu yang pertama adalah FDR. FDR merupakan ban tubelesss ini dikenal memiliki ketahanan yang luar biasa terhadap aus dan robek.

Ban tubeless motor matic punya pola tapak yang agresif sehingga memberikan cengkeraman yang optimal di berbagai kondisi jalan. FDR tersedia dalam berbagai ukuran untuk berbagai jenis motor matic.

FDR dibanderol dengan kisaran harga Rp 200-250 ribu.

2. IRC 

Ban tubeless motor matic ojek online dengan harga terjangkau dibawah 300 ribu yang kedua adalah IRC. IRC merupakan ban tubelesss buatan pabrik dari PT Gajah Tunggal Tbk.

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih! Inilah 5 Rekomendasi Oli Motor Ojek Online yang Bikin Irit BBM dan Performa Maksimal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: