Taklukkan Jalanan dengan 5 Rekomendasi Motor Bebek Bekas Unggul yang Hemat Bahan Bakar dan Performa Tangguh

Taklukkan Jalanan dengan 5 Rekomendasi Motor Bebek Bekas Unggul yang Hemat Bahan Bakar dan Performa Tangguh

Taklukkan Jalanan dengan 5 Rekomendasi Motor Bebek Bekas Unggul yang Hemat Bahan Bakar dan Performa Tangguh-Youtube.com/TANTOMOTIF-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Taklukkan jalanan dengan 5 rekomendasi motor bebek bekas unggul yang hemat bahan bakar dan performa tangguh. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Bagi para pecintanya, motor bebek ini menawarkan perpaduan ketangguhan, kepraktisan dan hemat bahan bakar yang tak tertandingi. Meski di tengah maraknya skuter matic, motor bebek masih saja menjadi primadona bagi pengendara yang menginginkan performa dan keiritan selama berkendara.

Selain itu, masih banyak yang setia menggunakan motor bebek karena punya desain yang lebih sporty dan kecepatannya lebih baik jika dibandingkan dengan skuter matic. Untuk harganya pun lebih terjangkau dibandingkan dengan motor matik. Di pasaran, motor bebek tersedia berbagai tipe motor yang menggunakan mesin 110cc, 125cc, hingga 150cc. 

Bahkan dalam kondisi bekas sekalipun, motor bebek biasanya memiliki kualitas yang jauh lebih baik dibandingkan dengan skuter matic. Dan tentu saja harganya juga jauh lebih murah. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 rekomendasi motor bebek bekas unggul yang hemat bahan bakar dan performa tangguh.

BACA JUGA:Nostalgia Kembali dengan 5 Mobil Sedan Murah Keluaran Jepang, Tampilannya Masih Oke Banget!

BACA JUGA:Lebih Murah Dari Yamaha Nmax Baru! 5 Mobil Keluarga Bekas 20 Jutaan Ini Bisa Banget Kamu Miliki, Masih Layak!

Taklukkan Jalanan dengan 5 Rekomendasi Motor Bebek Bekas Unggul yang Hemat Bahan Bakar dan Performa Tangguh

Berikut ini adalah 5 rekomendasi motor bebek bekas unggul yang hemat bahan bakar dan performa tangguh:

1. Honda Supra X 125 Fi

Rekomendasi motor bebek bekas unggul yang hemat bahan bakar dan performa tangguh urutan pertama adalah Honda Supra x 125 FI. Honda Supra x 125 FI didukung dengan mesin 125cc, PGM-FI, transmisi manual 4 percepatan.

Motor bebek ini memiliki tangki bensin sebesar 6 liter dan tingkat konsumsi BBM nya mencapai 60 km/liter. Motor bebek satu ini memiliki berbagai keunggulan seperti irit BBM, teknologi injeksi, sparepart banyak dan perawatannya mudah.

Meskipun begitu, motor bebek ini juga memiliki kekurangan seperti kapasitas tangki kecil dan fiturnya minim. Honda Supra x 125 FI dijual dengan harga mulai dari Rp 7 jutaan.

BACA JUGA:Anti Boncos! Inilah 5 Oli Motor Ojek Online Terbaik yang Dijamin Performanya Gahar dan Harga Bersahabat

BACA JUGA:Ternyata Lebih Hemat BBM! Toyota Agya Buktikan Iritnya Melebihi Hybrid, Cek Harganya Jelang Idul Adha 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: