Anti Boncos! Inilah 5 Oli Motor Ojek Online Terbaik yang Dijamin Performanya Gahar dan Harga Bersahabat

Anti Boncos! Inilah 5 Oli Motor Ojek Online Terbaik yang Dijamin Performanya Gahar dan Harga Bersahabat

Anti Boncos! Inilah 5 Oli Motor Ojek Online Terbaik yang Dijamin Performanya Gahar dan Harga Bersahabat-Youtube.com/Mekanik abal-abal-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Anti boncos! Inilah 5 oli motor ojek online terbaik yang dijamin performanya gahar dan harga bersahabat. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Bagi para ojek online atau yang sering disebut dengan panggilan ojol, performa motor merupakan kunci utama kelancaran dalam mencari nafkah. Oli mesin berkualitas menjadi salah satu faktor penting dalam menjaga performa motor agar tetap prima.

Oli motor adalah komponen penting bagi kendaraan, terutama bagi para ojek online yang mengandalkan motornya untuk bekerja. Namun, dengan padatnya aktivitas dan medan jalan yang bervariasi maka memilih oli yang tepat untuk motor ojek online bisa menjadi hal yang membingungkan.

Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 oli motor ojek online terbaik yang dijamin performanya gahar dan harga bersahabat.

BACA JUGA:1 Juta Sudah Dapat Sepeda Listrik! Inilah Rekomendasi Sepeda Listrik Harga 1 jutaan, Dijamin Bikin PD

BACA JUGA:Cuan Makin Melimpah! 5 Motor Matic Yamaha Murah dan Irit BBM Untuk Ojek Online Ini Ada yang Tembus 70 Km/Liter

Anti Boncos! Inilah 5 Oli Motor Ojek Online Terbaik yang Dijamin Performanya Gahar dan Harga Bersahabat

Berikut ini adalah 5 oli motor ojek online terbaik yang dijamin performanya gahar dan harga bersahabat:

1. Enduro Matic VS 10W-40

Oli motor ojek online terbaik yang dijamin performanya gahar dan harga bersahabat urutan pertama adalah Enduro Matic VS 10W-40. Enduro Matic VS 10W-40 merupakan oli motor full sintetis dengan teknologi Dynamic Guard Protection yang memberi perlindungan mesin secara optimal terhadap keausan dan panas.

Enduro Matic VS 10W-40 mempunyai tingkat kekentalan yang ideal untuk digunakan motor matic yang stop-and-go. Enduro Matic VS 10W-40 ditawarkan dengan harga bersahabat yakni mulai dari Rp 25 ribu untuk kemasan 1 liter.

2. Shell Advance AX5 Scooter 10W-40

Oli motor ojek online terbaik yang dijamin performanya gahar dan harga bersahabat urutan kedua adalah Shell Advance AX5 Scooter 10W-40. Shell Advance AX5 Scooter 10W-40 merupakan oli motor semi sintetis dengan teknologi Active Cleansing System yang membersihkan kotoran dan kerak mesin secara efektif.

BACA JUGA:Taksi Online Makin Nyaman dan Hemat! Inilah 5 Pilihan City Car Irit dan Murah untuk GoCar dan GrabCar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: