Lebih Murah Dari Yamaha Nmax Baru! 5 Mobil Keluarga Bekas 20 Jutaan Ini Bisa Banget Kamu Miliki, Masih Layak!

Lebih Murah Dari Yamaha Nmax Baru! 5 Mobil Keluarga Bekas 20 Jutaan Ini Bisa Banget Kamu Miliki, Masih Layak!

Mobil Keluarga Bekas 20 Jutaan--Instagram/dewaautogarage_

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Deretan mobil keluarga bekas 20 jutaan ini, menarik untuk kamu miliki terutama jika kamu seorang pemula yang baru pertama kali membeli mobil.

Banyak konsumen lebih tertarik dengan mobil bekas, salah satu alasannya karena harganya sangat murah, namun kebanyakan dari mobil-mobil ini sudah berusia, dan tentunya membutuhkan perawatan.

Nah, jika kamu hanya memiliki dana terbatas namun ingin memiliki mobil, kami akan memberikan beberapa rekomendasi mobil keluarga bekas 20 jutaan, yuk simak sampai selesai.

BACA JUGA:Warga RW 02 Tirto Kota Pekalongan Sumringah, Jalannya Kini Lebih Tinggi dan Mulus berkat TMMD

BACA JUGA:Kenapa Anda Harus Membayar Tagihan Perusahaan Gas Negara (PGN) di Online Shop

1. Toyota Kijang Super

Rekomendasi mobil keluarga bekas 20 jutaan, pertama kami menawarkan dari produk Toyota, yaitu ada Toyota Kijang Super yang namanya sudah sangat legendaris di telinga para pecinta otomotif.

Toyota Kijang Super sendiri, masuk ke dalam segmen mobil jenis MPV atau Multi Purpose Vehicle, dan memang sangat legendaris di Indonesia.

Mobil ini sendiri, diproduksi antara tahun 1986 sampai 1996, cukup lama dan masih banyak dicari sampai sekarang oleh para kolektor mobil-mobil klasik.

Mobil keluaran Toyota ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc cukup bertenaga, dan dipadukan dengan transmisi 5 percepatan.

BACA JUGA:Edyan! Lomba Animasi Yamaha 2 University with Udinus Semarang Tembus Lebih dari 100 Karya Animasi

BACA JUGA:Pantau Penggunaan LPG, Pertamina Patra Niaga Bersama Instansi Pemkot Semarang Lakukan Kunjungan Lapangan

2. Nissan Sunny

Selanjutnya ada Nissan Sunny yang kami rekomendasikan, mobil ini sendiri meskipun sudah cukup berumur namun masih sangat layak untuk dimiliki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: