Nostalgia Kembali dengan 5 Mobil Sedan Murah Keluaran Jepang, Tampilannya Masih Oke Banget!

Nostalgia Kembali dengan 5 Mobil Sedan Murah Keluaran Jepang, Tampilannya Masih Oke Banget!

Mobil Sedan Murah Keluaran Jepang--Instagram/loweredjunkie

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tertarik memiliki mobil sedan murah keluaran Jepang, tenang saja karena kami memiliki beberapa pilihannya.

Ternyata, peminat mobil sedan Jepang tidak pernah surut setiap tahunnya, bahkan selalu mengalami peningkatan, terutama mereka pecinta mobil-mobil JDM.

Kualitas yang ditawarkan oleh mobil-mobil keluaran Jepang juga tidak kalah dengan sedan keluaran Eropa, oleh karena itu berikut kami coba tawarkan beberapa pilihan mobil sedan murah keluaran Jepang, simak ya sampai selesai.

BACA JUGA:Ternyata Lebih Hemat BBM! Toyota Agya Buktikan Iritnya Melebihi Hybrid, Cek Harganya Jelang Idul Adha 2024

BACA JUGA:Harga Selisih Sedikit, Pilih Honda BeAt atau Motor Yamaha Ini Simak, Perbandingannya yang Bikin Melongo

1. Toyota Corona

Rekomendasi mobil sedan murah keluaran Jepang adalah Toyota Corona, yang juga dibandrol dengan harga yang sangat murah, cocok bagi para pemula.

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh mobil ini adalah, terkenal dengan mesinnya yang cukup tangguh, dan inilah yang membuatnya layak diandalkan.

Desainnya sendiri, termasuk cukup khas dan memiliki identitas sendiri, tidak seperti mobil-mobil lain di kelasnya, jadi cocok banget buat kamu yang mau tampil beda di jalanan.

BACA JUGA:Jelang Hari Raya Idul Adha 2024! Inilah 5 Motor Roda Tiga Tangguh dan Aman untuk Angkut Kambing Kurban

BACA JUGA:1 Juta Sudah Dapat Sepeda Listrik! Inilah Rekomendasi Sepeda Listrik Harga 1 jutaan, Dijamin Bikin PD

2. Nissan Sunny

Selanjutnya ada Nissan Sunny yang kami rekomendasikan, mobil ini sendiri meskipun sudah cukup berumur namun masih sangat layak untuk dimiliki.

Nissan Sunny sendiri, hadir dengan tampilan yang cukup keren karena memiliki desain yang timeless tidak kalah dengan mobil-mobil sedan keluaran tahun setelahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: