Tak Perlu Sering Ganti! 6 Ban Tubeless Motor Matic Ojek Online dengan Harga Terjangkau Dibawah 300 Ribu

Tak Perlu Sering Ganti! 6 Ban Tubeless Motor Matic Ojek Online dengan Harga Terjangkau Dibawah 300 Ribu

Tak Perlu Sering Ganti! 6 Ban Tubeless Motor Matic Ojek Online dengan Harga Terjangkau Dibawah 300 Ribu-Youtube.com/Channel Injeksi-

BACA JUGA:Taklukkan Jalanan dengan 5 Motor Listrik Bersubsidi yang Hemat dan Performanya Tangguh untuk Ojek Online

Ban tubeless motor matic terkenal dengan kualitasnya yang baik dan mudah ditemukan. IRC tersedia dalam berbagai ukuran untuk berbagai jenis motor matic.

IRC dibanderol dengan kisaran harga Rp 90-300 ribu.

3. Maxxis

Ban tubeless motor matic ojek online dengan harga terjangkau dibawah 300 ribu yang ketiga adalah Maxxis. Maxxis merupakan ban tubelesss dikenal memiliki tampilan desain yang modern, modis dan punya daya tahan yang sangat baik.

Ban tubeless motor matic juga dapat digunakan untuk segala medan baik jalanan tidak rata hingga curam. Corsa dibanderol dengan kisaran harga Rp 118-368 ribu.

BACA JUGA:Nostalgia Kembali dengan 5 Mobil Sedan Murah Keluaran Jepang, Tampilannya Masih Oke Banget!

BACA JUGA:Lebih Murah Dari Yamaha Nmax Baru! 5 Mobil Keluarga Bekas 20 Jutaan Ini Bisa Banget Kamu Miliki, Masih Layak!

4. Corsa 

Ban tubeless motor matic ojek online dengan harga terjangkau dibawah 300 ribu yang keempat adalah Corsa. Corsa merupakan ban tubelesss ini dikenal memiliki tread compound dengan cengkraman kuat di segala kondisi.

Ban tubeless motor matic juga ditunjang dengan base compound bermaterial karet elastis sehingga nyaman pada saat dikendarai.Corsa dibanderol dengan kisaran harga Rp 103-628 ribu.

5. Swallow

Ban tubeless motor matic ojek online dengan harga terjangkau dibawah 300 ribu yang kelima adalah Swallow. Swallow merupakan ban tubelesss ini dikenal memiliki grip yang cukup baik disaat hujan maupun cuaca terik sekalipun.

Ban tubeless motor matic punya alur ban yang khas ini bisa membelah air dengan sangat baik sehingga memberikan cengkeraman yang lebih kuat saat kondisi jalan sedang basah.

BACA JUGA:Bapak-Bapak Merapat! 5 Mobil Sedan Klasik Bekas Murah Ini, Dijamin Bikin Kamu Nostalgia Kembali!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: