Bapak-Bapak Merapat! 5 Mobil Sedan Klasik Bekas Murah Ini, Dijamin Bikin Kamu Nostalgia Kembali!

Bapak-Bapak Merapat! 5 Mobil Sedan Klasik Bekas Murah Ini, Dijamin Bikin Kamu Nostalgia Kembali!

mobil sedan klasik bekas murah--Instagram/garasi_t17

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bagi para penggemar otomotif, mobil sedan klasik bekas murah ini sayang sekali jika harus dilewatkan untuk dimiliki.

Sebab, beberapa mobil ini mampu membuatmu kembali ke masa lalu dengan cara bernostalgia, kondisinya juga masih layak untuk dimiliki dan bisa kamu pertimbangkan.

Berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil sedan klasik bekas murah, yuk langsung simak saja sampai selesai ya guys, dijamin gak bikin nyesel.

BACA JUGA:Sambangi Warga Saat Patroli Malam, Polres Pekalongan Ajak Jaga Stabilitas Kamtibmas

BACA JUGA:Polres Pekalongan Amankan Audiensi Pedagang Pasar Desa Mrican di DPRD Kabupaten Pekalongan

1. Mazda MR 90

Rekomendasi mobil sedan klasik bekas murah pertama, kami menawarkan Mazda MR 90 yang sebenarnya masuk ke dalam segmen mobil hatchback, dan didukung mesin berkapasitas 1.415 cc.

Sistem bahan bakarnya sendiri, mobil ini masih menggunakan teknologi karburator, dan dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan.

Mobil ini sendiri, tidak hanya cocok untuk bapak-bapak namun juga cocok bagi para anak-anak muda, sebab harganya sangat terjangkau, yaitu Rp 20 jutaan saja.

Banyak pecinta otomotif yang mengatakan, bahwa Mazda MR 90 ini merupakan mobil LCGC pada zamannya, sebab MR ini memiliki singkatan Mobil Rakyat.

BACA JUGA:30 Pemuda Tengeng Kulon Pekalongan Dibina Pak Bhabin Polsek Sragi

BACA JUGA:Mantan Kades Jetak Lengkong Daftar Bakal Calon Bupati atau Wakil Bupati Pekalongan dari Partai Gerindra

2. Honda Accord

Selanjutnya ada mobil sedan keluaran dari Honda, yang tidak kalah menarik untuk dimiliki, yaitu ada Honda Accord yang cukup populer sampai saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: