Tingkatkan Kesadaran Berlalu Lintas, Satlantas Polres Pekalongan Sosialisasi di Car Free Day Alun-alun Kajen

Tingkatkan Kesadaran Berlalu Lintas, Satlantas Polres Pekalongan Sosialisasi di Car Free Day Alun-alun Kajen

Satlantas Polres Pekalongan sosialisasi tertib berlalu lintas di Car Free Day Alun-alun Kajen.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dalam rangka tingkatkan kesadaran berlalu lintas, Satlantas Polres Pekalongan sosialisasi di Car Free Day (CFD) Alun-alun Kajen Kabupaten Pekalongan, Minggu, 10 Maret 2024.

Sosialisasi tertib berlalu lintas di CFD Alun-alun Kajen oleh Satlantas Polres Pekalongan ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024. Sosialisasi dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Joko Supriyanto.

Petugas Satlantas Polres Pekalongan dipimpin oleh AKP Joko Supriyanto secara aktif berkeliling Alun-alun Kajen untuk memberikan edukasi kepada masyarakat sekitar.

Dalam sosialisasi tersebut, Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Joko Supriyanto menekankan pentingnya tertib berlalu lintas guna menciptakan keamanan dan keselamatan bagi semua pengguna jalan. 

"Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024 adalah upaya kita bersama untuk menciptakan lingkungan berlalu lintas yang aman dan tertib," tandas dia. 

Baca juga:Datangi Pondok Pesantren, Satlantas Polres Pekalongan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas

"Kehadiran petugas di sini adalah untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya patuh terhadap aturan lalu lintas," lanjut dia.

Selama kegiatan sosialisasi, anggota Satlantas Polres Pekalongan juga mendistribusikan brosur dan stiker kepada masyarakat. Lebih dari itu, sebagai bentuk apresiasi kepada pengendara yang menunjukkan ketaatan dalam berlalu lintas, anggota Satlantas Polres Pekalongan memberikan souvenir dan helm. 

Hal ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi masyarakat untuk terus mematuhi aturan lalu lintas demi keamanan bersama.

Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Joko Supriyanto mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keselamatan di jalan raya. 

"Kita semua memiliki peran penting dalam menciptakan lingkungan berlalu lintas yang aman. Mari bersama-sama membangun kesadaran dan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas demi keselamatan kita semua," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: