BREAKING NEWS! Gudang Arsip Bank BNI Batang Terbakar

BREAKING NEWS! Gudang Arsip Bank BNI Batang Terbakar

Satu unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api yang membakar gudang arsip Bank BNI Batang.-Dony Widyo -

BATANG - Gudang arsip Bank BNI Batang yang berada di jalan Jendral Sudirman, Kauman Batang terbakar, Kamis 14 Maret 2024. Seluruh arsip yang ada di dalam gudang diperkirakan ludes seluruhnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kebakaran sendiri terjadi sekira pukul 10.00 wib. Tanpa diketahui penyebabnya, tiba-tiba gudang arsip yang berada di bagian belakang gedung utama Bank BNI Batang mengalami kebakaran.

Pihak Bank BNI sendiri diketahui sudah berupa untuk melakukan pemadaman menggunakan apar atau alat pemadam api ringan. Namun meskipun sudah habis tiga tabung, tapi api tidak bisa dipadamkan.

Bahkan api yang sempat membesar merobohkan bagian atap gudang arsip tersebut, sehingga membuat upaya pemadaman sedikit terhambat.

Satu unit mobil pemadam kebakaran yang tiba di lokasi kejadian, langsung berusaha melakukan pemadaman. Namun meskipun sudah habis satu tangki, api belum juga padam.

Petugas damkar sendiri memutuskan untuk mengambil air dari sungai yang ada di depan kantor Bank BNI untuk memadamkan api.

Nampak petugas kepolisian dari Polsek Batang Kota yang dipimpin Kapolsek AKP Sapto Winengku dan dari Polres Batang bersiaga di lokasi kejadian. Petugas juga berjaga di pinggir jalan, agar arus lalu lintas tetap berjalan lancar. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: