Kece Badai! Inilah Rekomendasi Mobil Bekas untuk Keluarga yang Kekinian 2024, Cocok untuk Mudik Lebaran Nih

Kece Badai! Inilah Rekomendasi Mobil Bekas untuk Keluarga yang Kekinian 2024, Cocok untuk Mudik Lebaran Nih

Rekomendasi Mobil Bekas untuk Keluarga yang Kekinian 2024-instagram-@mitsubishimotorsofficial

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mau tau? Ternyata terdapat beberapa rekomendasi mobil bekas untuk keluarga yang kekinian 2024 ini loh. Mau tau apa sajakah rekomendasinya? Cek artikel ini untuk menemukan jawabanya.

Bagi kamu yang merantau dan baru memiliki keluarga kecil, alangkah lebih baik jika mudik mennggunakan mobil pribadi. Sebab waktunya fleksibel dan bisa membuat nyaman keluarga kecilmu,apalagi jika ada anak kecil.

Bagi yang bingung tentang mobil untuk mudik, melalui artikel ini akan dibahas mengenai rekomendasi mobil bekas untuk keluarga yang kekinian 2024 ini. Apa sajakah itu?

Untuk mengetahui rekomendasi mobil bekas untuk keluarga yang kekinian 2024 ini, maka bacalah artikel ini lebih dulu sehingga kamu tau apa saja rekomendasinya. Barang kali juga ada mobil impianmu loh.

BACA JUGA:Mobil yang Cocok untuk Persiapan Mudik Lebaran 2024? Simak 2 Daftar Mobil SUV Tahun Muda, Harga Rp 150 Jutaan

BACA JUGA:Harga Dibawah 100 juta! Ini Rekomendasi Mobil Bekas Murah Namun Terlihat Mewah, Cocok Untuk Mudik Lebaran Loh

Rekomendasi Mobil Bekas untuk Keluarga yang Kekinian 2024

Bagi kamu yang akan mencari mobil yang sesuai dengan kriterian mobil idamanmu, tak ada salahnya untuk melihat dulu beberapa rekomendasi ini. Berikut adalah rekomendasi mobil bekas untuk keluarga yang kekinian 2024 :

1. Mitsubishi Xpander 

Salah satu rekomendasi mobil bekas untuk keluarga yang kekinian 2024 adalalah mobil jenis ini. Mobil ini digadang-gadang punya menjadi salah satu mobil yang popiler yang ada di segment MPV kompak. 

Mobil ini terlihat sangat mewah dan bikin mata melihat berbinar-binar loh.  Mobil ini juga menggunakan mesin 1.5 L yag bisa lebih bertenaga. Penggunaana BBM nya juga tergolong irit loh.

Mobil ini juga menjadi salah satu mobil impian banyak orang sebab memiliki desain yang elegan, kokoh dan kuat. Bagaiana? Apakah kamu semakin tertarik dengan mobil ini?

2. Suzuki XL7 

Mobil jenis ini sangatlah unik, bagaimana tidak? Sebab mobil Suzuki XL7  tercipta dari Perpaduan MPV dengan tampilan maskulin ala SUV. Dengan kombinasi ini, justru membuat tampilan mobil ini sangat menarik dan beda daripada yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: