Bandel dan Mudah Dirawat! 3 Daftar Mobil SUV Murah Mewah Turun Harga Dibawah Rp 100 Juta, Cocok untuk Mudik

Bandel dan Mudah Dirawat! 3 Daftar Mobil SUV Murah Mewah Turun Harga Dibawah Rp 100 Juta, Cocok untuk Mudik

Bandel dan Mudah Dirawat! 3 Daftar Mobil SUV Murah Mewah Turun Harga Dibawah Rp 100 Juta, Cocok untuk Mudik-Youtube.com/AMH Channel-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bandel dan mudah dirawat! 3 daftar mobil SUV murah mewah turun harga dibawah Rp 100 Juta, cocok untuk mudik. Penasaran apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Mobil ini sangat cocok buat yang ingin punya SUV yang harganya tidak terlalu mahal tapi desainnya masih relevan buat dipakai di zaman sekarang. Kini, mungkin kelas SUV tidak terlalu diminati tapi untuk para peminatnya pasti tidak akan mudah berpaling. 

Nah karena SUV berikut ini harganya sudah di bawah Rp100 juta. Mungkin ini bisa bikin teman-teman tertarik dengan sebuah SUV Atau paling tidak bisa menambah.

Bandel dan Mudah Dirawat! 3 Daftar Mobil SUV Murah Mewah Turun Harga Dibawah Rp 100 Juta, Cocok Untuk Mudik

Berikut ini adalah 3 daftar mobil SUV murah mewah turun harga dibawah Rp 100 juta, cocok untuk mudik:

BACA JUGA:Persiapan Mudik Lebaran 2024! 3 Rekomendasi Mobil Keluarga Besar yang Lega dan Irit, Mulai dari Rp 80 Jutaan

BACA JUGA:Persiapan Mudik Lebaran 2024! 3 Daftar Mobil Bekas Murah, Minim Perawatan dan Irit BBM yang Cocok untuk Pemula

1. Toyota Harrier 24.L transmisi matic tahun 2003 

Mobil ini merupakan generasi kedua Toyota Harrier jika generasi pertama kurang peminat. Banyak yang penasaran dengan mobil ini lantaran harganya makin murah.

Ada dua tipe mesin waktu itu 240g dengan mesin 2,4 l dan 300g dengan mesin 3,0 l physx.  Keduanya saat ini harganya hampir sama tergantung kondisinya saja. 

Namun kali ini kita hanya akan mengulas varian mesin 2,4 L saja karena paling mudah dan murah. Perawatannya harrier 24 L menggunakan Gen 2 az fe 2400 CC 4 silinder VVTI tenaganya 164 PS torsinya 221 nm.

Transmisinya matic triptonic 4 speed dan berpenggerak roda depan. Fiturnya antara lain lampunya sudah pakai projector halogen, rem ABS + EBD, interior sudah full kulit wooden, panel all auto,  power window, pengaturan jok driver sudah elektrik dan sebagainya.

BACA JUGA:Cari Mobil untuk Mudik Lebaran 2024? Ini 8 Rekomendasi LCGC Murah dan Terbaik Harga Cuma 100 Jutaan

BACA JUGA:Cari Mobil untuk Mudik Lebaran 2024? Ini 3 MPV Bekas yang Murah dan Kerennya Setara LMPV Premium Jaman Now

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=9rrge9nsnbo