Persiapan Mudik Lebaran 2024! 3 Rekomendasi Mobil Keluarga Besar yang Lega dan Irit, Mulai dari Rp 80 Jutaan

Persiapan Mudik Lebaran 2024! 3 Rekomendasi Mobil Keluarga Besar yang Lega dan Irit, Mulai dari Rp 80 Jutaan

Persiapan Mudik Lebaran 2024! 3 Rekomendasi Mobil Keluarga Besar yang Lega dan Irit, Mulai dari Rp 80 Jutaan-Youtube.com/AMH Channel-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Persiapan mudik Lebaran 2024! 3 daftar mobil murah yang minim perawatan, irit bbm dan cocok untuk para pemula. Penasaran apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Buat kamu yang sering mengajak keluarga besar jalan-jalan ada baiknya mencari MPV. MPV yang irit bbm agar ramah di kantong.

Selain itu, pilih juga yang  kabinnya lega sampai baris ketiga agar isinya lebih banyak dan  bagasinya  luas agar bisa diisi lebih banyak barang bawaan.

Persiapan Mudik Lebaran 2024! 3 Rekomendasi Mobil Keluarga Besar yang Lega dan Irit, Mulai dari Rp 80 Jutaan

Berikut ini adalah 3 rekomendasi mobil keluarga besar yang lega dan irit, mulai dari Rp 80 jutaan:

BACA JUGA:Cocok untuk Mudik Keluarga! Ini Rekomendasi Mobil Bekas Namun Berkelas dengan Harga Dibawah 100 Juta,Mau Coba?

BACA JUGA:Takut Sempit? Simak, 4 Rekomendasi Mobil Keluarga 7 Penumpang Bekas harga 80 Jutaan, Cocok untuk Mudik Lebaran

1. Suzuki APV Arena (SGX 1.5 Tahun 2008)

Suzuki APV Arena tipe SGX merupakan MPV bergaya boxy yang pertama kali muncul di tahun 2007 meskipun desainnya yang identik dengan mobil sewaan kesan mobil keluarganya masih dapat.  Desainnya ini tidak terlalu kaku seperti pesaingnya apalagi tipe SGX ini yang dimana sudah paling lengkap aksesoris dan fiturnya ditambah kursinya sudah model Kapten seat sehingga kesan mewahnya jauh lebih terasa.

Mesin yang dipakai adalah g15a 1493 cc dengan tenaga 105 PS dan torsi 126 nm dengan transmisinya manual 5 speed dan dia berpenggerak roda belakang. Untuk konsumsi BBMnya tergolong irit.

Fitur yang sudah disamakan untuk tipe SGX ini adalah power window spion, elektrik tombol fog lamp, AC double blower dengan pengaturan lengkap audio, dan sebagainya. Kelebihan utama dari Tipe SGX ini tentu kursi captain nya yang menambah kesan mewah pada mobil ini. 

Desain yang boxing membuat kursinya jadi sangat lega dan sama nyamannya dengan baris keduanya. Apalagi baris ketiganya ini juga sudah ditambahkan armrest kenyamanannya jadi semakin meningkat dengan kursi yang sangat fleksibel ini.

BACA JUGA:Cari Mobil yang Irit BBM, Fitur Komplit dan Perawatan Mudah? Inilah Hatchback Bekas yang Murah Cuma 70 Jutaan

BACA JUGA:Cari Mobil untuk Mudik Lebaran 2024? Ini 8 Rekomendasi LCGC Murah dan Terbaik Harga Cuma 100 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/l55ai_3jfow?feature=shared