Mudik Full Bahagia! Inilah Rekomendasi Mobil Bekas yang Irit BBM dan Tidak Bikin Kantong Kering, Mau Tau?

Mudik Full Bahagia! Inilah Rekomendasi Mobil Bekas yang Irit BBM dan Tidak Bikin Kantong Kering, Mau Tau?

Rekomendasi Mobil Bekas yang Irit BBM dan Tidak Bikin Kantong [email protected]

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Terdapat beberapa rekomendasi mobil bekas yang irit BBM dan tidak bikin kantong kering. Penasaran dengan beberapa rekomendasinya? Cek artikel ini untuk mendapatkan jawabanya ya.

Mudik lebaran memang ada banyak alternatif kendaraan, baik itu umum ataupun pribadi. Beberapa keluarga mungkin bisa memilih kendaraan umum seperti kereta, bus ataupun pesawat untuk mudik lebaran.

Namun beberapa memilih untuk menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil sebab waktunya yang lebih fleksibel dan bisa bersama-sama dengan keluarga. Bagi kamu yang ingin mudik menggunakan mobil namun bingung mau beli atau sewa, maka artikel ini sangat cocok untuk kamu.

Pasalnya artikel ini akan membahas mengenai rekomendasi mobil bekas yang irit BBM dan tidak bikin kantong kering. Mobil ini bisa kamu gunakan untuk mudik sebab memiliki banyak kelebihan di badingkan mobil jenis lainya.

BACA JUGA:Mobil yang Cocok untuk Persiapan Mudik Lebaran 2024? Simak 2 Daftar Mobil SUV Tahun Muda, Harga Rp 150 Jutaan

BACA JUGA:Pemilik Mobil Wajib Tahu! Inilah 5 Cara Membersihkan Kaca Mobil yang Menguning, Kaca Kembali Bersih!

Mau tau apa saja rekomendasi mobil bekas yang irit BBM dan tidak bikin kantong kering? Simak artikel ini hingga selesai dan temukan jenis mobil impian keluarga kamu untuk mudik.

Rekomendasi Mobil Bekas yang Irit BBM dan Tidak Bikin Kantong Kering

Dalam melakukan perjalan mudik yang cukup panjang, kenyamanan dan keamanan adalah faktor paling penting. Sebab dengan rasa aman dan nyaman kamu bisa bertemu dengan sanak saudara di hari yang bermakna tersebut.

Oleh sebab itu, berikut adalah rekomendasi mobil bekas yang irit BBM dan tidak bikin kantong kering, beberapa diantaranya adalah : 

1. Honda Brio

Salah satu rekomendasi mobil bekas yang irit BBM dan tidak bikin kantong kering adalah Honda Brio. Penggunaan rata-rata BBM untuk mobil jenis ini sekitar 30.1 km/liter. 

Pantas saja mobil ini menjadi mobil idaman banyak orang dan banyak peminatnya. Bahkan pada era pandemi mobil ini menjadi mobil ynag paling laris, pasalnya penggunaaan bahan bakarnya yang sangat irit.

BACA JUGA:6 Mobil Bekas Murah Dibawah 50 Juta Ini Layak Kamu Miliki untuk Mudik Lebaran Bersama Keluarga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: