Suzuki Grand Vitara Hybrid 2023 Memiliki Banyak Kelebihan, Sehingga Membuat Pesaingnya Panik!

Suzuki Grand Vitara Hybrid 2023 Memiliki Banyak Kelebihan, Sehingga Membuat Pesaingnya Panik!

Suzuki Grand Vitara Hybrid 2023--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Suzuki Grand Vitara Hybrid 2023 ini hadir sebagai sebuah mobil SUV yang ringkas namun tetap terlihat gemuk.

Suzuki Grand Vitara Hybrid 2023 memiliki dua pesaing yang cukup berat dikelasnya, yaitu Honda HR-V dan Hyundai Creta, kedua pesaingnya juga memiliki spesifikasi yang tidak kalah dengan Suzuki Grand Vitara Hybrid 2023.

Mobil ini menawarkan desain yang gagah, sehingga membuat siapapun yang pertama kali melihatnya pasti akan jatuh cinta dan terpesona.

BACA JUGA: Toyota Corolla Cross Hybrid GR Sport, Hadir dengan Tampilan Sporty dan Fitur Canggih!

BACA JUGA: Honda Scoopy Stylo 160 2024 Siap Menjadi Idola Baru Anak Muda Tanah Air!

Di atas kertas, mobil ini memiliki dimensi panjang mencapai 4.345 mm, kemudian lebarnya 1.795 mm dan tingginya mencapai 1.645 mm.

Salah satu hal yang membuat mobil ini terlihat modern adalah, penggunaan lampu-lampunya yang mengusung teknologi LED.

Lampu utamanya pun sudah terpisah, antara lampu LED DRL atau Daytime Running Light dengan lampu utama berteknologi LED proyektor.

BACA JUGA: Honda Freed Hybrid Siap Menguncang Pasar Mobil Hybrid di Tanah Air, Toyota Voxy Hybrid Panik!

BACA JUGA: Honda Brio CBU Sudah Tidak Diproduksi Namun Masih Banyak Dicari, Ini Alasannya!

Kemudian mobil ini juga dihadirkan dengan gaya eksterior two tone, dan tentunya sesuai dengan tren mobil-mobil keluaran masa kini.

Salah satu keunggulan yang banyak disukai oleh pemiliknya adalah, mobil ini hadir dengan ground clearance yang cukup tinggi.

Untuk ground clearance-nya sendiri memiliki tinggi mencapai 210 mm, dengan angka tersebut membuat pengemudi tidak perlu takut dan khawatir ketika melewati jalanan berlubang ataupun jalanan rusak.

BACA JUGA: Daihatsu Granmax Mobil Andalan Keluarga dan Juga Para Pelaku Usaha, Ini Penyebabnya!

BACA JUGA: SUV Listrik Futuristik, Kia EV9 Hadir dengan Penawaran Menarik

Sehingga membuat berkendara dimana pun akan tetap terasa nyaman, baik sebagai pengemudi ataupun sebagai penumpang belakang.

Kemudian mobil ini juga memiliki bantingan suspensi yang cukup empuk, sebab sudah menggunakan suspensi dari Vitara Gen 4 yang terkenal empuk.

Ground clearance yang dimiliki oleh mobil ini menjadi kelebihan tersendiri, sebab para kompetitornya memiliki ground clearance yang lebih rendah dari mobil in, bahkan dibawah 200 mm.

BACA JUGA: Toyota Hilux Hybrid Siap Diluncurkan dengan Versi Hybrid, Disusul dengan Toyota Fortuner Hybrid!

BACA JUGA: Bikin Keluraga Senang Inilah Mobil Bekas Nyaman dan Murah untuk Keluarga, Langsung Beli Saja!

Salah satu alasan yang paling banyak dicari ketika ingin membeli sebuah mobil adalah, masalah konsumsi bahan bakar yang irit.

Dibekali dengan mesin Mild Hybrid 1.500 cc berkode K15C dan sudah menggunakan teknologi Dual Jet, di atas kertas mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga yang cukup besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: