Yamaha XMAX Tech 2023 Tampil Lebih Percaya Diri, Bikin Panik Para Pesaingnya!

Yamaha XMAX Tech 2023 Tampil Lebih Percaya Diri, Bikin Panik Para Pesaingnya!

Yamaha xmax tech 2023--Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Yamaha XMAX Tech 2023 sudah resmi diluncurkan oleh pihak Yamaha, dan hanya diumumkan satu varian warna saja, yaitu Magma Black.

Untuk harganya sendiri, Yamaha XMAX Tech 2023 ini dibandrol dengan harga Rp 71,3 juta, Yamaha meluncurkan varian ini karena mendapat apresiasi yang cukup bagus dari masyarakat Indonesia.

Tentu saja kehadiran Yamaha XMAX Tech 2023 ini memiliki perbedaan dari generasi sebelumnya yaitu XMAX Connected.

BACA JUGA: Masih Hangat All New Honda Accord RS e:HEV, Ternyata Ini Fakta Dibaliknya!

BACA JUGA: Dibalik Harga Murahnya Honda Blade 110 2023 Ditawarkan dengan Desain Sporty dan Mesin Bandel!

Salah satu perbedaan yang paling menonjol adalah, jok kursinya hadir dengan desain yang berbeda, dimana ini dimaksudkan untuk meningkatkan kemewahan berkendara dan ergonomis, sehingga memudahkan jangakauan kaki ke tanah.

Dengan jahitan terdapat aksen emas, sarung jok bergaya eksklusif ini menjadikan motor ini lebih menonjol dan lebih terlihat mewah dari generasi sebelumnya.

BACA JUGA: Toyota Rush 2024 Ditawarkan dengan Lebih Gagah, Ada yang Bermesin Hybrid

BACA JUGA: Sudah Tahu Belum Perbedaan Honda HR-V 1.5L dengan Honda HR-V Turbo RS, Ternyata Signifikan!

Selain itu juga sudah dilengkapi dengan penutup tutup kompartemen bergaya kulit, sehingga mampu memberikan tampilan terkoordinasi yang memperkuat spesifikasi sebagai sport skuter yang benar-benar berkesan dan berkelas dikelasnya.

Kemudian pada bodynya juga terdapat sekitar tiga emblem dan juga plate eksklusif di XMAX Tech Max ini, yaitu Tech Max Emblem, Alumunium plate dan juga hand grip spesial Tech Max.

BACA JUGA: Layak Dimiliki Inilah Mobil Bekas Harga Rp 70 Jutaan, Cocok Untuk Kamu yang Lagi Nyari Mobil Pertama!

BACA JUGA: Ingin Beli Nissan Grand Livina Bekas, Berikut Tips Sebelum Membelinya Penting untuk Diperhatikan!

Beberapa perbedaan tersebut memiliki nilai sekitar 6,3 juta, bahkan juga bisa dipasang untuk Yamaha XMAX Connected dengan pengecualian secara terpisah mulai Februari 2024 nanti.

Namun sayangnya, motor ini belum mencapai tingkat variasi yang ada pada varian XMAX 125 dan 300 di Eropa, salah satunya adalah layar atau kaca depan yang dapat diatur dalam posisi tinggi ataupun rendah, serta setangnya pun dapat diatur senyaman mungkin oleh pengendaranya.

BACA JUGA: Hyundai Kona EV 2024 Hadir dengan Spesifikasi Istimewa dan Siap Bersaing dengan Kompetitornya!

BACA JUGA: Suzuki Splash, Mobil City Car Suzuki yang Jarang Diminati, Namun Memiliki Banyak Kelebihan!

Sementara Yamaha XMAX Tech 2023 ini belum tersedia fitur tersebut, kemungkinan nantinya akan ada pengembangan lebih lanjut yang diharapkan bisa menyusul.

Seiring dengan permintaan dari para konsumennya, yang menginginkan kenyamanan dan juga adaptabilitas lebih lanjut dari motor yang mereka kendarai.

Dengan dihadirkannya Yamaha XMAX Tech 2023 di Tanah Air, Yamaha akan selalu menegaskan komitmennya untuk terus menghadirkan inovasi dan juga nilai tambah kepada para konsumennya di Tanah Air, bagaimana apakah kamu tertarik dengan matic bongsor keluaran Yamaha ini?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: