Masih Hangat All New Honda Accord RS e:HEV, Ternyata Ini Fakta Dibaliknya!

Masih Hangat All New Honda Accord RS e:HEV, Ternyata Ini Fakta Dibaliknya!

All New Honda Accord RS e HEV--Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - All New Honda Accord RS e:HEV sudah resmi diluncurkan beberapa waktu lalu di Tanah Air.

Mobil sedan milik Honda ini menawarkan kombinasi teknologi yang super canggih, desain sporty dan juga efisiensi ramah lingkungan, ditambah dengan penggunaan teknologi hybrid yang kini sudah disematkan pada mobil ini.

All New Honda Accord RS e:HEV ini merupakan generasi 11 dari keluarga Honda Accord, namun ada fakta menarik dari mobil ini, berikut beberapa faktanya.

BACA JUGA: Toyota Rush 2024 Ditawarkan dengan Lebih Gagah, Ada yang Bermesin Hybrid

BACA JUGA: Sudah Tahu Belum Perbedaan Honda HR-V 1.5L dengan Honda HR-V Turbo RS, Ternyata Signifikan!

Untuk pertama kalinya All New Honda Accord RS e:HEV ini mengusung teknologi hybrid, sistem ini memungkinkan antara motor listrik dengan mesin bensin bekerja sama, sehingga mampu memberikan pengalaman berkendara yang efisien dalam berbagai kondisi.

Adapun keunggulan dari mesin hybrid adalah, dominasi motor listrik yang lebih besar, sehingga mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar dan kinerja secara keseluruhan.

Berbeda dengan teknologi hybrid terdahulu, hybrid terbaru ini memiliki sistem dengan kinerja motor listrik lebih dominan dalam berbagai kondisi berkendara.

BACA JUGA: Layak Dimiliki Inilah Mobil Bekas Harga Rp 70 Jutaan, Cocok Untuk Kamu yang Lagi Nyari Mobil Pertama!

BACA JUGA: Ingin Beli Nissan Grand Livina Bekas, Berikut Tips Sebelum Membelinya Penting untuk Diperhatikan!

Kemudian untuk pertama kalinya juga mobil sedan milik Honda ini mengusung tipe RS, padahal biasanya tipe RS ini digunakan untuk tipe-tipe paling sporty dari line up mobil-mobil kelas menengah keluaran Honda.

Desain RS nya pun tidak hanya mengutamakan kinerja dan teknologi saja, namun juga menampilkan desain sporty khas varian RS.

Logo Honda berwarna biru dengan emblem RS berwarna merah di bagian depannya menandakan bahwa mobil ini hadir dengan teknologi hybrid.

BACA JUGA: Hyundai Kona EV 2024 Hadir dengan Spesifikasi Istimewa dan Siap Bersaing dengan Kompetitornya!

BACA JUGA: Suzuki Splash, Mobil City Car Suzuki yang Jarang Diminati, Namun Memiliki Banyak Kelebihan!

Pada bagian grill di depannya, memiliki motif mesh black gloss, lampu depan sudah menggunakan full LED dan juga berbagai RS Aero Kit sehingga membuatnya semakin terlihat sporty, dan memperkuat karakter mobil.

Selain itu, untuk pertama kalinya juga mobil ini memiliki fitur terbaru EV Switch, dimana fitur ini mampu mengatur tiga mode manajemen sesuai dengan keinginan pengendaranya.

Yang pertama ada mode auto, dimana mode ini akan secara otomatis mengatur mode berkendara yang paling efektif, dan sesuai dengan kondisi jalan ataupun berkendara.

BACA JUGA: Suzuki Saluto 125 Skuter Matic Suzuki dengan Gaya Klasik dan BBM Irit, Cocok Dimiliki!

BACA JUGA: Suzuki Grand Vitara Hybrid 2023 Punya Banyak Kelebihan Hingga Bikin Pesaingnya Panik!

Kemudian yang kedua ada mode EV, dimana mode ini akan sepenuhnya menggunakan daya dari motor listrik, sehingga membuat mobil bekerja sepenuhnya tanpa emisi ataupun bahan bakar.

Yang terakhir adalah mode Charge, dimana mode ini dapat digunakan untuk mendistribusikan energi dari mesin bensin, untuk mengisi baterai kendaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: