Tidak Hanya Yamaha Nmax Saja! Inilah Motor Matic yang Nyaman untuk Orang Berbadan Besar, Kamu Pasti Suka!

Tidak Hanya Yamaha Nmax Saja! Inilah Motor Matic yang Nyaman untuk Orang Berbadan Besar, Kamu Pasti Suka!

Motor Matic yang Nyaman untuk Orang Berbadan Besar--Instagram/nmaxnation

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu memiliki badan yang besar, dan bingung mencari rekomendasi motor matic yang nyaman untuk orang berbadan besar, tenang saja kami ada solusinya.

Sebenarnya, memilih motor yang nyaman ini susah-susah gampang, namun jika kamu memiliki badan besar, sepertinya kamu harus mencari motor dengan ukuran yang lebih besar juga, ini agar nyaman dikendarai.

Secara otomatis, orang yang memiliki badan besar, pasti mencari motor yang besar dan rangkanya kuat, oleh karena itu kami akan memberikan solusinya, berikut kami berikan beberapa rekomendasi motor matic yang nyaman untuk orang berbadan besar, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Penantian Panjang Tidak Sia-Sia! Yamaha Nmax Turbo 2024 Resmi Masuk Indonesia, Spesifikasinya Bikin Kaget!

BACA JUGA:Yamaha NMAX “TURBO” Resmi Mengaspal di Indonesia, Yang Lain Minggir Dulu

1. Yamaha Nmax

Rekomendasi motor matic yang nyaman untuk orang berbadan besar, pertama adalah Yamaha Nmax yang menjadi salah satu motor andalan masyarakat di Indonesia.

Yamaha Nmax juga cukup populer bagi mereka yang memiliki ukuran badan besar, masalah dimensinya sendiri, motor ini memiliki dimensi panjang mencapai 1.935 mm, lebar 740 mm dan tingginya 1.160 mm.

Selain itu, Yamaha Nmax ini juga hadir dengan menawarkan performa mesin yang cukup tangguh dan bertenaga, jadi buat kamu yang badannya besar, tenang saja motor ini masih bisa diajak lari kok.

Tidak hanya itu saja, Yamaha Nmax ini juga didesain senyaman mungkin untuk pengendaranya, cocok banget buat kamu yang memiliki hobi touring atau perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA:Cara Mudah Hitung Hari Baik Membeli Mobil Baru Menurut Weton Jawa, Lengkap Dengan Rekomendasi Mereknya

BACA JUGA:Harganya Sepadan NMax? Intip Spesifikasi, Harga dan Keunggulan Motor Listrik Alva One

2. Yamaha Xmax

Masih dari pabrikan Yamaha, yaitu ada Yamaha Xmax yang memiliki spesifikasi diatas Yamaha Nmax dan harganya pun 2 kali lipat dari Yamaha Nmax.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: