Tidak Hanya Yamaha Nmax Saja! Inilah Motor Matic yang Nyaman untuk Orang Berbadan Besar, Kamu Pasti Suka!

Tidak Hanya Yamaha Nmax Saja! Inilah Motor Matic yang Nyaman untuk Orang Berbadan Besar, Kamu Pasti Suka!

Motor Matic yang Nyaman untuk Orang Berbadan Besar--Instagram/nmaxnation

Yamaha Xmax sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 250 cc 4 katup dan memiliki pendingin cairann, motor ini memang cocok banget untuk orang-orang berbadan besar.

Mesin berkapasitas 250 cc ini, mampu memberikan tenaga sebesar 16,8 kW pada putaran mesin 7.000 rpm dengan torsi puncak mencapai 24,3 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm.

Salah satu kelebihannya adalah, memiliki posisi berkendara yang cukup tegak, sehingga mampu meningkatkan kontrol dan juga pandangan yang baik kepada para pengendaranya.

BACA JUGA:6 Pertimbangan Sebelum Membeli Motor Matic Yamaha Nmax Turbo

BACA JUGA:Bikin Nyaman Maksimal! Inilah Beberapa Alasan Mengapa harus Pilih Motor Yamaha NMAX, Ternyata Banyak Kelebihan

3. Honda PCX 160

Rekomendasi motor matic yang nyaman untuk orang berbadan besar selanjutnya adalah Honda PCX 160, siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu produk laris manis dari Honda ini.

Honda PCX 160 ini, memang benar-benar cocok bagi para pengendara yang memiliki ukuran badan besar, dan didesain dengan bodi yang besar dan jok cukup lebar, nyaman untuk boncengan.

Selain itu, kenyamanan berkendara dengan Honda PCX 160 juga sudah tidak perlu diragukan lagi, cocok banget untuk perjalanan jarak jauh atau touring.

Dibekali dengan mesin berkapasitas 156,9 cc 4 katup 1 silinder dan teknologi eSP+, membuatnya berhasil memberikan tenaga sebesar 11,8 kW dengan torsi puncak mencapai 14,7 Nm.

BACA JUGA:Viral Kasus Vina Cirebon, Warga Batang Desak Pembunuhan Haniyah 2016 Lalu Diusut Kembali

BACA JUGA:Tagar Dasco Ketua DPR Sempat Tranding di X, Picu Spekulasi akan Adanya Revisi UU MD3

Nah, itulah beberapa rekomendasi motor matic yang nyaman untuk orang berbadan besar dan bisa kamu miliki, bagaimana tertarik dengan salah satu rekomendasi diatas?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: