Sering Dikeluhkan Pemilik Baru! Ternyata Ini Cara Membuka Tangki Bensin Honda PCX 160 2024, Gampang Banget!

Sering Dikeluhkan Pemilik Baru! Ternyata Ini Cara Membuka Tangki Bensin Honda PCX 160 2024, Gampang Banget!

cara membuka tangki bensin Honda PCX 160 2024--Instagram/hondafansbali

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sebagai pemilik baru, kamu harus tahu bagaimana cara membuka tangki bensin Honda PCX 160 2024, karena pemilik baru sering merasa kesulitan.

Sebenarnya, cara membuka tangki bensinnya ini terbilang cukup mudah, sebab Honda PCX 160 sudah dikoneksikan dengan sistem canggih yang bernama Honda Smart Key System.

Dilansir dari halaman resmi Hondaasia.com, skuter matic dari Honda ini bisa dikatakan sebagai salah satu motor idaman bagi semua orang, terutama mereka yang memiliki ukuran tubuh besar.

Secara ukuran bodi, motor ini memang memiliki bodi yang terbilang cukup bongsor, namun inilah yang menjadi salah satu daya tariknya kepada calon konsumen.

BACA JUGA:5 Motor Bebek yang Terkenal Bandel dan Cocok Dipakai Kerja, Ada Honda Revo hingga Yamaha Z1

BACA JUGA:Tetap Lincah dan Gesit! Inilah Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Badan Besar, Dijamin Nggak Oleng

Tidak heran, kalau pihak Honda memasukan Honda PCX ini ke dalam produk motor premium, karena memang banyak diminati oleh konsumen, meskipun harganya cukup mahal bagi kaum mendang-mending.

Secara desainnya sendiri, motor ini mengadopsi desain ala-ala sebuah motor Eropa, dan mesinnya menggunakan mesin tipe 4 langkah, 4 valve, eSP+, sementara untuk pendinginnya menggunakan pendingin cairan.

Selain itu, motor ini juga sudah dilengkapi dengan suplai bahan bakar PGM-Fi, sehingga membuat konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit.

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Skutik Bertenaga Powerfull? Yuk Intip Keunggulan dan Kelemahan Yamaha Aerox 155 Connected

BACA JUGA:Driver Ojol Harus Tau! Honda All New BeAt Vs Honda BeAt Lama Lebih Unggul Mana? Ternyata Begini Perbandinganya

Dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc, membuatnya mampu memberikan tenaga sebesar 11,8 kW pada putaran mesin 8.500 rpm, dengan torsi puncaknya sebesar 14,7 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm.

Sebagai pelengkap untuk menjadikan perjalanan semakin nyaman dan percaya diri, pihak Honda membekalinya dengan tangki bahan bakar yang cukup besar, yaitu mencapai 8 liter.

Jika dibandingkan dengan para pesaing dikelasnya, kapasitas tangki bahan bakar yang dimiliki oleh motor ini lebih besar, dan ini menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: