Chery Omoda 5 Hadir Sebagai Mobil Masa Depan, Sebab Sudah Dibekali Fitur Keselamatan Canggih!

Chery Omoda 5 Hadir Sebagai Mobil Masa Depan, Sebab Sudah Dibekali Fitur Keselamatan Canggih!

Chery omoda 5--Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Chery Omoda 5 ini layak dijadikan salah satu pilihan jika kamu sedang mencari mobil, sebab harga yang ditawarkan pun bersaing.

Untuk modelnya sendiri, mobil ini ditawarkan dengan dua varian yaitu Z dan RZ, sehingga memberikan konsumen opsi yang lebih luas dan sesuai dengan kebutuhan serta preferensi mereka.

Kira-kira berapa sih harga, untuk harganya sendiri Chery Omoda 5 ini dibandrol dari harga mulai dari Rp 329 juta sampai Rp 399 juta, menurut kami harga tersebut masih worth it, dengan banyak kelebihan yang ditawarkan.

BACA JUGA:Masih Hangat All New Honda Accord RS e:HEV, Ternyata Ini Fakta Dibaliknya!

BACA JUGA:Dibalik Harga Murahnya Honda Blade 110 2023 Ditawarkan dengan Desain Sporty dan Mesin Bandel!

Kedua varian yang ditawarkan memberikan opsi yang beragam, baik dari masalah performa mesinnya atapun fitur tambahan yang disediakan.

Kemudian mesinnya sendiri, Chery Omoda 5 ini dibekali dengan mesin bensin 4 silinder berkapasitas 1.498 cc, mesinnya tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 145 Hp dengan torsinya tembus diangka 230 Nm.

Mesinnya tersebut dikawinkan dengan transmisi Variable Speed CVT, sehingga mampu memberikan performa yang jauh lebih optimal.

BACA JUGA:Toyota Rush 2024 Ditawarkan dengan Lebih Gagah, Ada yang Bermesin Hybrid

BACA JUGA:Sudah Tahu Belum Perbedaan Honda HR-V 1.5L dengan Honda HR-V Turbo RS, Ternyata Signifikan!

Berbicara mengenai masalah fitur keamanan, pihak Chery sudah tidak perlu diragukan lagi, karena mobil ini mampu memberikan perlindungan yang maksimal kepada pengemudi dan juga penumpangnya.

Adapun beberapa fitur keselamatan yang tersedia pada mobil ini diantaranya seperti, ISOFIX Child Seat Mounts, Rear Cross Traffic Alert, kantong udara pengemudi, brake assist, vehicle stability control, curtain airbags dan masih banyak lagi yang ditawarkan.

Kemudian untuk interiornya sendiri, Chery Omoda 5 ini dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan yang lebih maksimal kepada pemiliknya.

BACA JUGA:Layak Dimiliki Inilah Mobil Bekas Harga Rp 70 Jutaan, Cocok Buat Kamu yang Lagi Nyari Mobil Pertama!

BACA JUGA:Ingin Beli Nissan Grand Livina Bekas, Berikut Tips Sebelum Membelinya Penting untuk Diperhatikan!

Didalamnya pun terdapat beragam fitur, seperti AC, Air Quality Control, Ventilasi AC belakang, ventilated front seater dan juga layar sentuh yang mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

Selain itu, didalamnya juga sudah disediakan sistem hiburan dan komunikasi yang canggih seperti, speaker depan, lingkar kemudi dengan tombol yang multi fungsi, sambungan Bluetooth, apple carplay atau android auto dan masih banyak lagi.

Beberapa fitur tersebut, disediakan untuk memastikan pengemudi dan penumpangnya merasa terhibur selama dalam perjalanan.

BACA JUGA:Hyundai Kona EV 2024 Hadir dengan Spesifikasi Istimewa dan Siap Bersaing dengan Kompetitornya!

BACA JUGA:Suzuki Splash, Mobil City Car Suzuki yang Jarang Diminati, Namun Memiliki Banyak Kelebihan!

Lalu bagaimana mengenai masalah eksteriornya, tenang Chery Omoda 5 ini menawarkan desain eksterior yang modern dan juga fungsional.

Adapun fitur eksteriornya mencakup wiper otomatis, adjustable headlights, kaca spion elektrik, spoiler belakang dan masih banyak lagi yang ditawarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: