Terbongkar! Ini Dia 5 Rahasia Skincare Member Blackpink Idol K-Pop yang Bikin Wajah Glowing Seperti Tanpa Noda

Terbongkar! Ini Dia 5 Rahasia Skincare Member Blackpink Idol K-Pop yang Bikin Wajah Glowing Seperti Tanpa Noda

Rahasia skincare member Blackpink.-Pricebook Beauty/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kulit artis Korea seperti jadi rujukan goals kulit cantik banyak wanita. Nah kamu bisa cobain rahasia skincare member blackpink berikut ini sebagai perawatan kulitmu.

Punya wajah glowing permanen ala member Blackpink pasti jadi impian banyak orang khusunya kaum wanita. Nah ternyata, wajah glowing bak artis Korea bisa mudah kamu wujudkan lho, apalagi dengan pemakaian skincare yang tepat. 

Karena sekelas member Blackpink pun pasti ngga lepas dari penggunaan skincare product untuk perawatan kulitnya, sebagai salah satu cara membuat wajahnya glowing.

Pasti banyak yang kepo nih sama rahasia Blackpink skincare routines. Nah berikut ini ada rangkuman rahasia skincare member blackpink yang dilansir dari kanal YouTube Pricebook Beauty, tentang apa aja produk yang bisa bikin wajah glowing layaknya member Blackpink.

BACA JUGA:10 Langkah Korean Skincare Routine, Rahasia Kulit Glowing Awet Muda Artis Korea Versi Low Budget!

BACA JUGA:5 Cara Efektif Kecilkan Pori-pori Seperti Artis Korea, Wajah Lebih Mulus Tanpa Pori-pori Besar Lagi

Informasi ini didapat dari salah satu reality show Korean yang pada sebuah kesempatan mengundang para member Blackpink ini dan jadi moment para member membagikan rahasia skincare kulit cantiknya.

Rahasia Skincare Member Blackpink

Meski girlband ini berasal dari Korea, kelima skincare ala Blackpink ngga harus produk skincare Korea, beberapa produk lokal juga bisa kamu gunakan. Apalagi sifat skincare yang emang cocok-cocokan dan harus menyesuaikan jenis kulit.

Apa aja daftar skincare yang bisa kamu coba untuk punya kulit glowing bak member Blackpink? Yuk simak penjelasan berikut ini.

1. Senka Perfect Whip Facial Foam

Brand skincare asal Jepang, yang akhir-akhir ini jadi idaman banyak orang temasuk para artis, ngga terkecuali para idol K-Pop ini. 

Punya formula yang pas dengan yang melimpah dan lembut tapi ngga bikin ketarik, jadi kelebihan dari facial wash Senka yang digemari banyak orang.

Kandungan utamanya ada white cocoon, double hyaluronic acid yang bikin wajah lembab dua kali lipat dan tahan lama. Teksturnya cream putih, dengan aroma bunga yang lembut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: