HP Jagoan Gaming Rilisan Baru 2024, Libas Game Berat dengan Fitur Ter-Update dan Performa Ngebut

HP Jagoan Gaming Rilisan Baru 2024, Libas Game Berat dengan Fitur Ter-Update dan Performa Ngebut

HP jagoan gaming rilisan baru--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Semakin maraknya penggila game, HP jagoan gaming rilisan baru semakin eksis dengan fitur yang terus di-update sesuai kebutuhan pengguna. Perfoma juga menjadi poin utama yang terus ditonjolkan dalam deretan HP gaming terbaru.

Untuk membantumu mencari HP gaming terbaru yang mampu mengimbangi kebutuhanmu dalam bermain game, artikel ini akan menyajikanmu beberapa rekomendasi HP jagoan gaming rilisan baru dengan spesifikasi lengkapnya. Sehingga, kamu tidak perlu bingung dalam menentukan pilihan HP-mu.

Yuk, simak apa saja HP gaming terbaru paling worth it untuk kamu beli!

BACA JUGA Anjlok Parah! Ini 5 HP Realme yang Turun Harga Besar-Besaran dengan Chipset Anti Lemot, Jualan Apa Sedekah?

BACA JUGA Harga Tak Muluk-Muluk, Inilah 5 Daftar HP Gaming Snapdragon Super Murah, Hanya di Kisaran 2 Sampai 3 Jutaan!

ITEL RS4

Rilisnya ITEL RS4 pada April 2024 ini membuat para gamers langsung kepincut. Bagaimana tidak? HP dengan harga yang hanya di kisaran satu jutaan ini sudah pakai chipset Helio G99 Ultimate yang punya performa super ngebut.

Chipset-nya yang jempolan juga diperkuat dengan dua varian memori yang gede-gede pilihannya, yakni RAM 8 GB dan memori penyimpanan internal 128 GB hingga RAM 12 GB dan memori penyimpanan internal 256 GB.

Perlu kamu tahu pula bahwa ITEL RS4 ini sudah membawa gyroscope hardware dambaan para gamers. Tentunya, dengan performa dual speaker stereo yang juga ditawarkan, akan membuat aktivitas main game-mu menjadi lebih menyenangkan.

Untuk urusan kapasitas dayanya, HP ini sudah ditenagai oleh baterai berkapasitas 5000 mAh yang di-support juga dengan teknologi fast charging 45 watt.

Kalau kamu naksir dengan HP jagoan gaming rilisan baru satu ini, kamu bisa mendapatkannya di harga Rp1,8 jutaan untuk varian RAM 8 GB per 128 GB dan Rp2,4 jutaan untuk varian RAM 12 GB per 256 GB.

BACA JUGA Ini Spesifikasi Samsung Galaxy A35 yang Hampir Salib A55 Padahal Harganya Lebih Murah 1 Jutaan!

BACA JUGA Pangkas Harga Hingga Jutaan! Inilah 5 HP dengan Fitur Flagship dan RAM Up To 8 GB yang Lagi Murah Meriah

Infinix Note 40

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=kg7c9t296ko