Inilah Weton yang Akan Mudah Mencari Peluang Rezeki menurut Primbon Jawa, Apakah Ada Wetonmu?

Inilah Weton yang Akan Mudah Mencari Peluang Rezeki menurut Primbon Jawa, Apakah Ada Wetonmu?

Weton yang Akan Mudah Mencari Peluang Rezeki-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas weton yang akan mudah mencari peluang rezeki yang akan dibahas secara lengkap dalam artikel dibawah ini.

Peluang rezeki memang susah-susah gampang untuk dicari, oleh karena itu kita harus berusaha lebih giat untuk mendapat peluangnya.

Salah satu cara terbaik untuk mendapat peluang rezeki adalah dengan bekerja dan berusaha dengan cerdas dan juga sebaik mungkin.

Dalam primbon jawa sendiri memang sudah diramalkan ada beberapa weton yang akan mudah dalam mendapatkan peluang rezeki dan juga pendapatan.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa weton yang akan mudah mencari peluang rezeki yang dibahas menurut ramalan primbon jawa.

Berikut ini adalah beberapa pembahasan secara lengkap mengenai weton yang akan mudah mencari peluang rezeki dalam artikel ini.

BACA JUGA:Mau Tahu Warna Baju Terbaik untuk ke Tempat Hajatan menurut Primbon Jawa? Pakai Baju Warna ini Aja

BACA JUGA:Mau Tahu Warna Cat Rumah yang Akan Bawa Hoki menurut Primbon Jawa? Cat Rumahmu Jadi Warna ini

Weton yang Akan Mudah Mencari Peluang Rezeki

1. Senin Pon

Weton yang akan dibahas pertama kali dalam artikel ini adalah yang jatuh pada hari senin, sedangkan untuk pasarannya jatuh pada pon.

Hari lahir yang jatuh tepat pada hari senin pon merupakan salah satu weton yang akan mudah mencari peluang rezeki menurut primbon jawa.

Karena dalam ramalan kitab primbon jawa orang yang lahir pada hari senin pon akan menjadi orang yang mudah mencari rezeki dan uang.

BACA JUGA:Polres Pekalongan Amankan Kegiatan PSHT Parluh 16 dan PSHT Parluh 17, 2 PSHT Adakan Kegiatan di Hari Yang Sama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: