Cocok untuk Semua Kalangan Inilah Mobil Hatchback Bekas Murah Dibawah 100 Juta, Yakin Gak Tertarik?

Cocok untuk Semua Kalangan Inilah Mobil Hatchback Bekas Murah Dibawah 100 Juta, Yakin Gak Tertarik?

mobil hatchback bekas murah dibawah 100 juta--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Bingung mencari rekomendasi mobil hatchback bekas murah dibawah 100 juta, tenang kami ada solusinya buat kamu, dijamin tidak mengecewakan.

Meskipun saat ini banyak sekali keluar mobil-mobil hatchback terbaru, namun peminat mobil hatchback bekas masih cukup banyak di Indonesia.

Hal ini karena mobil-mobil hatchback keluaran terbaru dibandrol dengan harga yang cukup mahal, sehingga tidak semua orang bisa memilikinya.

BACA JUGA: Chery Omoda 5 Hadir Sebagai Mobil Masa Depan, Sebab Sudah Dibekali Fitur Keselamatan Canggih!

BACA JUGA: Masih Hangat All New Honda Accord RS e:HEV, Ternyata Ini Fakta Dibaliknya!

Akhirnya mereka lebih memilih membeli mobil hatchback bekas, namun tenang saja meskipun mobil bekas beberapa mobil yang akan kami rekomendasikan umurnya masih muda kok, sehingga masih cukup worth it untuk dimiliki.

Yuk langsung saja, daripada kamu penasaran berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil hatchback bekas murah dibawah 100 juta, yang bisa kamu miliki, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA: Dibalik Harga Murahnya Honda Blade 110 2023 Ditawarkan dengan Desain Sporty dan Mesin Bandel!

BACA JUGA: Toyota Rush 2024 Ditawarkan dengan Lebih Gagah, Ada yang Bermesin Hybrid

Honda Brio Satya

Rekomendasi mobil hatchback bekas murah dibawah 100 juta urutan pertama ada Honda Brio Satya, siapa sih yang tidak kenal dengan produk city car keluaran Honda ini.

Mobil city car keluaran Honda ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 89 Hp dengan torsinya 110 Nm.

Kemudian untuk konsumsi bahan bakarnya sendiri, mobil ini masih bisa diandalkan, karena memang seirit itu sehingga cocok dijadikan sebagai kendaraan harianmu.

BACA JUGA: Sudah Tahu Belum Perbedaan Honda HR-V 1.5L dengan Honda HR-V Turbo RS, Ternyata Signifikan!

BACA JUGA: Layak Dimiliki Inilah Mobil Bekas Harga Rp 70 Jutaan, Cocok Untuk Kamu yang Lagi Nyari Mobil Pertama!

Mobil ini ditawarkan dengan dua varian transmisi, yaitu manual 5 percepatan dan otomatis, sehingga konsumen dapat memilih sesuai dengan kebutuhannya.

Selain itu, untuk masalah perawatan mesin dan sparepart kamu tidak perlu khawatir, karena hampir di setiap kota terdapat bengkel resmi Honda, harga sparepartnya juga cukup terjangkau.

Suzuki Ignis

Selanjutnya ada Suzuki Ignis, mobil ini pertama kali diperkenalkan di Tanah Air pada tahun 2017, SUV keluaran Suzuki ini ditawarkan dengan body yang sporty.

BACA JUGA: Ingin Beli Nissan Grand Livina Bekas, Berikut Tips Sebelum Membelinya Penting untuk Diperhatikan!

BACA JUGA: Hyundai Kona EV 2024 Hadir dengan Spesifikasi Istimewa dan Siap Bersaing dengan Kompetitornya!

Terdapat grill dan juga headlamp serta penambahan fog lamp, yang membuat mobil ini semakin terlihat lebih modern dan membuat siapapun yang melihatnya akan tertarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: