Honda Beat 150 2024 Hadir dengan Fitur Canggih namun Harganya Terjangkau!

Honda Beat 150 2024 Hadir dengan Fitur Canggih namun Harganya Terjangkau!

honda beat 150 2024--Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID -  Pihak Honda sudah resmi memberikan informasi menarik mengenai versi skuter andalan mereka yaitu Honda Beat 150 2024.

Sesuai dengan namanya, motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc, tidak hanya itu saja motor ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern, sehingga membuatnya lebih terkesan di kelasnya.

Ditawarkan juga dengan desain yang ergonomis namun tetap sporty, sehingga mampu memikat siapa pun yang baru pertama kali melihatnya.

BACA JUGA: Dibalik Harga Murahnya Honda Blade 110 2023 Ditawarkan dengan Desain Sporty dan Mesin Bandel!

BACA JUGA: Honda Blade 110 2023 Harganya Rp 12 Jutaan Jadi Motor Bebek Super Irit Dikelasnya!

Desain yang diberikan ini bukan semata-mata untuk tampil saja, namun juga untuk meningkatkan kelincahannya ketika di jalan raya dengan bobot yang ringan, sehingga mampu memberikan pengalaman berkendara yang lincah dan juga mudah untuk dikendalikan.

Selain itu, Honda Beat 150 2024 ini juga dibekali dengan beragam fitur-fitur canggih yang ditawarkan untuk calon konsumen mereka.

Beberapa di antaranya seperti Keyles System, kemudian ISS atau idling stop system hingga lampu LED, yang mampu memberikan pencahayaan optimal.

BACA JUGA: Harga 12 Jutaan Honda Blade 110 2023, Siap Kembali Bersaing di Kelas Motor Bebek!

BACA JUGA: Honda Blade 110 2023 Siap Kembali Merebut Pasar Motor Bebek di Tanah Air!

Tentu saja, untuk aspek keselamatan pihak Honda tidak pernah bermain-main, mereka menyediakan beragam fitur keselamatan khusus untuk calon konsumennya.

Adapun fitur-fitur keselamatan yang disediakan diantaranya seperti, fitur CBS atau combi brake system, smart key system yang memang memperhatikan keamanan ketika berkendara.

Performa yang dimiliki juga layak diacungi jempol, sebab dengan mesin berkapasitas 150 cc dan bagasi sebesar 29L, motor ini mampu memudahkan pengguna dalam menyimpan barang bawaan ataupun helm full face di dalamnya.

BACA JUGA: Honda Scoopy Stylo 160 2024 Siap Menjadi Idola Baru Anak Muda Tanah Air!

BACA JUGA: Cocok Dikendarai Gen Z, Honda Scoopy Stylo 160 Hadir dengan Desain Klasik Namun Mesin Canggih!

Dengan beberapa spesifikasi dan fitur-fitur unggulan, kabarnya Honda Beat 150 2024 ini siap bersaing dengan kompetitornya, seperti Yamaha NMAX 160 2024.

Motor ini menjadi pilihan yang cukup menarik, jika kamu mencarai motor dengan kualitas, fitur dan juga performa yang optimal namun dengan harga yang terjangkau.

Motor ini pun tidak hanya menawarkan lebih dari sekedar keunggulan segi finansial saja, dengan harga Rp 24 juta, motor ini menjadi sorotan utama bagi mereka yang tidak hanya menginginkan gaya.

BACA JUGA: Honda PCX 160, Motor Matic Honda dengan Harga Terjangkau Fitur Memukau!

BACA JUGA: Harga 20 Jutaan Suzuki Maxi 160 Cc Bikin Honda PCX dan Yamaha NMAX Panik!

Baik gaya modern ataupun gaya sporty, namun juga sedang mencari kinerja mesin yang handal dan dapat diandalkan, tanpa harus membebani kantong mereka sendiri.

Motor ini juga memiliki sejumlah ciri unik yang cukup menonjol khususnya di pasar motor matic, dengan desain ergonomis namun mampu memberikan nuansa sporty dan juga modern, sesuai dengan prefenrensi gaya hidup urban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: