Honda Vario 125 Generasi Pertama Masih Menjadi Motor Incaran, Alasannya Kenapa Ya?

Honda Vario 125 Generasi Pertama Masih Menjadi Motor Incaran, Alasannya Kenapa Ya?

Honda Vario 125 Generasi Pertama--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Honda Vario 125 generasi pertama saat ini kembali viral, dan menjadi salah satu motor yang paling banyak di cari di market place.

Kira-kira apa ya penyebabnya, padahal sekarang kan juga sudah ada Honda Vario generasi terbaru, tentunya fiturnya pun lebih canggih dan lengkap, jika dibandingkan dengan Honda Vario 125 generasi pertama.

Ada beberapa faktor yang menjadikan Honda Vario 125 generasi pertama, kembali menjadi motor incaran, motor yang diluncurkan pada tahun 2012 ini saat ini dibandrol dengan harga terjangkau, mesinnya bandel dan juga fitur CBS yang menjadi kunci keberhasilannya.

BACA JUGA:Dibalik Harga Murahnya Honda Blade 110 2023 Ditawarkan dengan Desain Sporty dan Mesin Bandel!

BACA JUGA:Honda Blade 110 2023 Harganya Rp 12 Jutaan Jadi Motor Bebek Super Irit Dikelasnya!

Ketika pertama kali diluncurkan pada tahun 2012, motor ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, bahkan harganya setara dengan Honda Vario 110 cc.

Tentu saja, kelebihan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumennya di pasaran motor matic bekas, apalagi motor ini sudah tidak diproduksi lagi.

Selain terkenal dengan harga yang terjangkau, motor ini juga terkenal memiliki mesin yang bandel dan performanya yang optimal.

BACA JUGA:Wuling Binguo EV Dibandrol dengan Harga Terjangkau Namun Fiturnya Memukau!

BACA JUGA:Wuling Alvez Compact SUV yang Dibandrol Harga Rp 200 Jutaan dengan Banyak Kelebihan!

Motor ini saat ini banyak dicari, karena memiliki mesin yang handal dan dianggap kuat, bahkan staternya pun lebih halus, mirip dengan Honda PCX, sehingga menjadikan pengalaman berkendara semakin nyaman.

Honda Vario Techno 125 PGM-Fi ini, sudah dilengkapi dengan fitur pengereman CBS atau Combi Brake System, sehingga mampu meningkatkan keamanan pengendaranya.

Kemudian untuk harganya sendiri, dulu dibandrol dengan harga Rp 15,9 juta, sementara untuk varian stndart atau Non CBS dibandrol dengan harga RP 15,1 juta, sangat terjangkau sekali bukan?

BACA JUGA:Honda Beat 150 2024 Hadir dengan Fitur Canggih namun Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Suzuki Ertiga Generasi Pertama Masih Menjadi Andalan, Ternyata Ini Alasannya!

Tidak hanya itu saja, motor ini juga menawarkan desain yang stylish dengan pilihan warna yang banyak dan cukup menarik.

Dengan ditawarkannya 9 warna tersebut, calon konsumen dapat memilih warna sesuai dengan yang mereka inginkan dan tergantung selera mereka.

Untuk varian standard dan varian CBS, keduanya menawarkan kombinasi warna yang berbeda, dan mampu menyesuaikan dengan keinginan konsumennya.

BACA JUGA:Toyota Innova Zenix Hybrid Jadi Salah Satu Mobil Hybrid Terlaris di Indonesia, Ini Penyebabnya!

BACA JUGA:Honda PCX 160, Motor Matic Honda dengan Harga Terjangkau Fitur Memukau!

Saat ini motor ini kembali meroket, hal ini disebabkan karena mesinnya yang dianggap bandel dan juga kuat, meskipun sudah memasuki usia ke 10 tahun.

Banyak konsumen yang menyukai daya tahan mesin pada motor ini, terutama karena minimnya masalah seperti aus ataupun oblak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: