Wuling Binguo EV Dibandrol dengan Harga Terjangkau Namun Fiturnya Memukau!

Wuling Binguo EV Dibandrol dengan Harga Terjangkau Namun Fiturnya Memukau!

Wuling binguo ev--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Sepertinya Wuling Binguo EV akan menyusul kesuksesan dari saudara kembarnya Wuling Air EV di Tanah Air.

Pihak Wuling mengumumkan, sejak diperkenalkannya Wuling Binguo EV ini, sudah dipesan sebanyak 1.000 SPK hanya dalam waktu tujuh hari saja.

Lonjakan ini tidak lepas dari program pre-book milik Binguo EV, yaitu Electric Icon Priority Pack, yang mampu memberikan berbagai manfaat termasuk garansi seumur hidup untuk menggerakkan motor dan juga unit kendali motornya.

BACA JUGA: Dibalik Harga Murahnya Honda Blade 110 2023 Ditawarkan dengan Desain Sporty dan Mesin Bandel!

BACA JUGA: Honda Blade 110 2023 Harganya Rp 12 Jutaan Jadi Motor Bebek Super Irit Dikelasnya!

Nampaknya pihak Wuling juga tidak terlalu kesulitan, dalam menggadakan jumlah angka SPKnya ketika program ini diperpanjang.

Secara keseluruhan, mobil ini jauh lebih unggul dari saudaranya Wuling Air EV, hal itulah yang membuatnya menjadi salah satu mobil listrik paling laris sejak diperkenalkan.

Untuk dimensinya sendiri, mobil ini memiliki dimensi yang lebih panjang dan besar dari Wuling Air EV, dimana wuling air ev hanya memiliki panjang 2.974 mm, lebar 1.505 mm dan tinggi 1.631 mm.

BACA JUGA: Harga 12 Jutaan Honda Blade 110 2023, Siap Kembali Bersaing di Kelas Motor Bebek!

BACA JUGA: Honda Blade 110 2023 Siap Kembali Merebut Pasar Motor Bebek di Tanah Air!

Sementara Wuling Binguo EV memiliki dimensi panjang mencarpai 3.950 mm, lebar 1.708 mm dan tinggi 1.580 mm dengan jarak sumbu roda 2.560 mm.

Dengan panjang dimensi tersebut, mobil ini dipastikan mampu mengakomodir kebutuhan calon konsumennya, apalagi dengan kabin seluas 790 liter serta memiliki akses pintu bagi penumpang belakangnya.

Kapasitas baterai yang dimiliki oleh mobil ini juga jauh lebih besar, tentunya ini menjadikan jarak tempuh semakin jauh, ada dua pilihan jarak pengiriman yang ditawarkan yaitu 333 kilometer dan 410 kilometer.

BACA JUGA: Toyota Innova Zenix Hybrid Jadi Salah Satu Mobil Hybrid Terlaris di Indonesia, Ini Penyebabnya!

BACA JUGA: Honda PCX 160, Motor Matic Honda dengan Harga Terjangkau Fitur Memukau!

Dengan kapasitas baterai sebesar itu, memungkinkan mobil ini baik secara dimensi yang dimiliki ataupun jarak tempuh yang ditawarkan, dapat digunakan ke luar kota dengan nyaman, tanpa harus takut kehabisan baterai.

Kemudian untuk tenaganya sendiri, mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 50 kW dengan torsi puncaknya mencapai 150 Nm, bahkan mobil ini pun sudah dilengkapi dengan satu mode berkendara tambahan.

Beberapa di antaranya seperti, Eco, Eco Plus, normal dan juga sport, yang mampu mengakomodir pengalaman berkendara dengan kesan yang berbeda-beda.

BACA JUGA: Ternyata Ini Penyebab Toyota Agya GR Sport 2023 Lebih Laris Dari Daihatsu Ayla!

BACA JUGA: Cocok Untuk Semua Kalangan Inilah Mobil Hatchback Bekas Murah Dibawah 100 Juta, Yakin Gak Tertarik?

Untuk sistem transmisi maticnya, dibuat berbeda sehingga mirip dengan transmisi CVT, dimana ketika transmisi pada posisi D, maka mobil akan berjalan secara pelan tanpa pengemudi harus menginjak pedal gas, seperti sistem yang dimiliki oleh Wuling Air Ev.

Jika dilihat secara keseluruhan, beberapa poin diatas bisa menjadi bahan pertimbangan ketika kamu bingung ingin membeli Wuling Binguo EV atau Wuling Air Ev, yang sama-sama produk mobil listrik keluaran Wuling.

BACA JUGA: Yamaha XMAX Tech 2023 Tampil Lebih Percaya Diri, Bikin Panik Para Pesaingnya!

BACA JUGA: Suzuki Swift 2024 Hadir Sebagai Hatchback Canggih, Siap Melawan Honda City Hatchback RS!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: