Suzuki Carry Minibus 2023 Siap Menjadi Mobil Keluargamu, Dijamin Nyaman!

Suzuki Carry Minibus 2023 Siap Menjadi Mobil Keluargamu, Dijamin Nyaman!

Suzuki Carry Minibus 2023--Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Suzuki Carry Minibus 2023 sengaja dirancang untuk memenuhi setiap kebutuhan keluarga di Indonesia, baik untuk bisnis ataupun penumpang.

Hal ini karena Suzuki Carry Minibus 2023 ini memiliki kapasitas penumpang yang cukup luas, performa mesinnya tangguh, fitur keselamatan mumpuni serta desainnya pun sudah modern.

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh mobil ini adalah, memiliki kapasitas penumpang yang luas, bahkan kendaraan roda empat keluaran Suzuki ini mampu menampung hingga 15 orang dengan nyaman, serta memiliki ruang kaki yang lega dan juga kursi yang ergonomis.

BACA JUGA:Iritnya Kebangetan, Isuzu Panther 2000 Masih Banyak Diminati Konsumen, Meskipun Teknologinya Jadul!

BACA JUGA:Selain Isuzu Panther Inilah Mobil Diesel Bekas Murah di Bawah 100 Juta, Cocok untuk Bapak-Bapak!

Selain itu, kamu juga bisa menyesuaikan kursinya sesuai dengan kebutuhanmu, yaitu caranya dengan sistem lipat yang mudah dan juga praktis.

Jika kamu suka membawa banyak barang bawaan ketika bepergian, tidak perlu khawatir dan takut, karena mobil ini juga memiliki ruang bagasi yang cukup untuk menyimpan barang bawaanmu.

Mobil ini tidak hanya ditawarkan dengan kapasitas penumpang yang luas, namun juga performa mesin yang tangguh dan dapat diandalkan.

BACA JUGA:Pantas Saja Mobil Isuzu Panther Bekas Harganya Masih Cukup Tinggi, Ternyata Alasan Ininya!

BACA JUGA:Perbedaan Isuzu Panther Touring dan Isuzu Panther Grand Touring, Sudah Tahu Belum?

Kendaraan empat ini dibekali dengan mesin bensin berkapasitas 1.5L, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 95 Ps dengan torsi puncaknya mencapai 135 Nm.

Meski kapasitas mesinnya cukup besar, mobil ini memiliki konsumsi bahan bakar yang bisa diandalkan kok, untuk konsumsi bahan bakarnya rata-rata 12 kilometer per liternya.

Kemudian untuk transmisinya sendiri, mobil ini menggunakan transmisi manual 5 percepatan, dan terkenal responsif serta akurat, sehingga bisa dibutuhkan untuk mobilitas harianmu.

BACA JUGA:Harga Lebih Mahal Daihatsu Granmax Pikap Lebih Laris Daripada Suzuki Carry Pikap, Kok Bisa?

Tidak Heran Kalau Suzuki Carry Pikap 2023 Jadi Salah Satu Mobil Terlaris, Ternyata Ini Kelebihannya!

Selain itu, transmisi ini juga mampu mengendalikan kendaraan dengan lebih mudah serta lancar, baik di jalan raya ataupun di jalan menanjak.

Kamu juga akan merasakan berkendara yang super nyaman, sebab mobil ini menggunakan suspensi depan MacPherson Strut, sementara suspensi di belakangnya menggunakan Rigid Axle, dimana perpaduan kedua suspensi tersebut mampu menyerap goncangan dengan baik.

Mobil ini tidak hanya menawarkan performa mesin yang tangguh saja, namun juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap.

BACA JUGA:Memiliki Beberapa Keunggulan, Suzuki Carry Pikap Layak Dijadikan Mobil Bisnismu!

BACA JUGA:Ternyata Ini Kekurangan Suzuki Carry Pikap 2023, Celana Saja Tidak Selaku Daihatsu GranMax!

Kendaraan ini dibekali dengan fitur keselamatan aktif dan juga pasif, dimana kedua fitur keselamatan tersebut mampu melindungi pengendaranya dari risiko terjadinya kecelakaan.

Sedangkan fitur keselamatan aktif disini meliputi, sistem pengereman ABS atau Anti-lock Brake System, dimana fitur ini mampu mencegah roda terkunci ketika pengereman mendadak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: