Memiliki Beberapa Keunggulan, Suzuki Carry Pikap Layak Dijadikan Mobil Bisnismu!

Memiliki Beberapa Keunggulan, Suzuki Carry Pikap Layak Dijadikan Mobil Bisnismu!

Suzuki Carry Pick Up--Youtube

RADARPEKALONGAN – Memiliki beberapa keunggulan, Suzuki Carry pikap layak dijadikan mobil untuk mendukung usaha, karena tangguh untuk mengangkut barang.

Bagi para pelaku usaha siapa sih yang tidak kenal dengan Suzuki Carry Pikap, karena mobil ini sering sekali untuk mengangkut barang.

Mobil pikap milik Suzuki ini memiliki beberapa keunggulan yang cukup mengecewakan, sebelum membahas mengenai keunggulannya, kami akan sedikit membahas terlebih dahulu sejarahnya.

Mobil ini sendiri sudah mulai dipasarkan oleh pihak Suzuki sejak tahun 1961 tepatnya di Jepang, dengan nama Suzulight Carry.

Nah kemudian setelah itu masuk ke Tanah Air pada tahun 1977, dan varian pertamanya yang dirakit pertama adalah Suzuki Carry ST20.

BACA JUGA: Ternyata Ini Kurangnya Suzuki Carry Pikap 2023, Celana Saja Tidak Selaku Daihatsu GranMax!

Namun seiring dengan perkembangan zaman, mobil ini lambat laun semakin populer dan banyak digunakan para pelaku usaha di Tanah Air, bahkan Suzuki Carry Pikap ini mendapat julukan sebagai “Rajanya Pikap”.

Salah satu generasi terbarunya adalah Suzuki New Carry, mobil ini hadir dengan body yang cukup tangguh serta sasis yang lebih tebal dan kuat.

Tenaga yang dihasilkan oleh mobil pikap milik Suzuki ini bisa tembus diangka 97 Ps pada putaran mesin 5.600 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 135 Nm pada putaran mesin 4.400 rpm.

Salah satu pesaing terberatnya sampai saat ini adalah Daihatsu Granmax, namun meskipun demikian ada beberapa keunggulan Suzuki Carry Pikap ini, penasaran kan sebenarnya apa saja sih keunggulannya? Yuk simak artikel ini sampai selesai.

BACA JUGA: Dibalik Kelebihannya, Ternyata Toyota Innova Zenix Memiliki Beberapa Kekurangan Seperti Ini!

Memiliki kapasitas angkut yang cukup besar

Salah satu keunggulan Suzuki Carry Pikap adalah, memiliki kapasitas angkut yang cukup besar, sehingga sangat bisa sekali digunakan untuk mengangkut beragam barang atau muatan.

Untuk kapasitasnya sendiri, mobil ini memiliki daya angkut hampir 1 ton, selain itu ukuran baknya juga lebih luas, tentu ini diminati para pelaku usaha.

Pada bagian belakangnya sendiri, mobil ini memiliki ukuran mencapai 1.745 mm, sedangkan kesampingnya mencapai 2.505 mm.

Nah kemudian pada bagian kabinnya sendiri, mobil ini memiliki kabin cukup lebar dan memiliki daya tampung 3 orang penumpang termasuk supir.

BACA JUGA: Gak Bikin Boncos, Inilah Mobil Sedan yang Irit Bahan Bakar, Buktikan Saja Sendiri!

Selain itu, pihak Suzuki juga menyediakan tempat penyimpanan barang di dalamnya, sehingga memudahkan konsumen untuk menaruh barang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: