Memiliki Beberapa Keunggulan, Suzuki Carry Pikap Layak Dijadikan Mobil Bisnismu!

Memiliki Beberapa Keunggulan, Suzuki Carry Pikap Layak Dijadikan Mobil Bisnismu!

Suzuki Carry Pick Up--Youtube

Terdapat berbagai macam fitur tambahan

Tentunya dengan diluncurkannya Suzuki Carry Pikap generasi terbaru ini, sudah mendapatkan beberapa fitur yang cukup berguna bagi pengendaranya.

Ada banyak sekali fitur tambahan yang disediakan untuk mobil ini, seperti Fire Extinguisher, Audio dan AC tipe AC-PS, Assist Grip di kedua sisi, serta kursi yang bisa digeser sesuai keinginan.

Tidak cukup sampai disitu saja, untuk fitur keamanan sepertinya sudah tidak perlu diragukan lagi, karena mobil ini sudah dilengkapi fitur anti maling.

BACA JUGA: Makin Percaya Diri, Inilah Mobil Bergaya untuk Anak Muda, Kamu Harus Punya!

Konsumsi BBM irit dan perawatannya murah

Siapapun orangnya pasti ingin memiliki mobil dengan konsumsi bbm irit dan perawatan yang murah, nah semua itu ada pada mobil Suzuki Carry Pikap ini.

Mesinnya sendiri menggunakan mesin K15B-C, dimana mesinnya ini diklaim lebih bertenaga dan juga memiliki konsumsi bahan bakar irit.

Selain itu, untuk pendistribusian bahan bakarnya juga sudah menggunakan Multipoint Injection, lalu berapa kapasitas tangkinya? Mobil ini memiliki kapasitas tangki sebesar 43 liter.

BACA JUGA: Solusi Paling Tepat, Inilah Mobil Sedan Bekas Dibawah 100 Juta, Gak Bikin Nyesel!

Untuk masalah perawatan, mobil ini menyediakan suku cadang dengan harga murah dan juga sangat mudah didapat, dari mulai kualitas original sampai kw semuanya ada.

Itulah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Suzuki Carry Pikap, bagaimana apakah kamu tertarik memiliki pikap produksi ini untuk melancarkan bisnismu?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: