Makin Percaya Diri, Inilah Mobil Stylish untuk Anak Muda, Kamu Harus Punya!

Makin Percaya Diri, Inilah Mobil Stylish untuk Anak Muda, Kamu Harus Punya!

Toyota Yaris--Instagram

RADARPEKALONGAN – Saat ini mobil bukan menjadi sebuah barang mewah, namun kebutuhan, sehingga saat ini ada beberapa mobil stylish untuk anak muda yang telah diluncurkan oleh pabrikan otomotif ke pasaran.

Anak muda saat ini sudah memperhatikan penampilan mereka, termasuk juga memperhatikan type mobil yang ingin mereka beli.

Mulai dari jenisnya, bentuknya, tampilannya hingga spesifikasi yang ditawarkan. Sebab beberapa orang mengatakan, kalau mobil itu mencerminkan kepribadian pemiliknya.

Saat ini sudah banyak sekali dijumpai beberapa mobil stylish untuk anak muda, sehingga saking banyaknya model yang ditawarkan membuat anak muda kebingungan untuk memilihnya.

BACA JUGA:Ingin Beli Mobil, Inilah Situs Jual Beli Mobil Terbaik, Dijamin Tidak Mengecewakan!

BACA JUGA:Dibalik Kelebihannya, Ternyata Ada Kekurangan Honda WR-V RS 2022, Kamu Harus Tahu!

 

Nah buat kamu yang sedang mencari mobil untuk anak muda, tidak perlu bingung lagi, sebab kami memiliki beberapa rekomendasi mobil stylish untuk anak muda. Simak artikel ini sampai habis ya guys.

Toyota yaris

Rekomendasi mobil stylish untuk anak muda yang pertama ada Toyota Yaris. Mobil produksi Toyota ini ditawarkan dengan desain yang cukup trendy dan sudah dilengkapi dengan beberapa fitur hiburan didalamnya.

Mobil ini terkenal memiliki mesin bandel dan konsumsi bahan bakar irit, mesinnya sendiri menggunakan mesin 1 NZ-FE 1.4 liter berjenis DOHC VVT-I, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 109 Ps.

BACA JUGA:Solusi Paling Tepat, Inilah Mobil Sedan Bekas Dibawah 100 Juta, Gak Bikin Nyesel!

Mazda 2

Nah buat kamu yang sedang mencari mobil jenis hatchback, kami sarankan mobil Mazda 2 ini, karena sangat cocok dikendarai anak muda.

Desain yang ditawarkan juga cukup agresif, dan memiliki tampilan yang cenderung stylish namun tetap sporty, sehingga banyak digemari para kawula muda.

Untuk masalah performanya, sepertinya Mazda 2 ini sudah tidak perlu diragukan lagi, selain itu konsumsi bahan bakarnya juga termasuk irit.

Dapur pacunya sendiri menggunakan mesin berkapasitas 1.496 cc dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 111 Ps, serta torsi puncak mencapai 144 Nm.

BACA JUGA:Gila, Inilah Mobil Keluarga Mewah yang Murah, Dijamin Kamu Tertarik!

Konsumsi bahan bakar dari Mazda 2 ini tembus 13,8 kilometer per liter, selain memiliki konsumsi bahan bakar irit, mobil ini juga memiliki beragam fitur canggih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: