Dibalik Kelebihannya, Ternyata Ada Kekurangan Honda WR-V RS 2022, Kamu Harus Tahu!

Dibalik Kelebihannya, Ternyata Ada Kekurangan Honda WR-V RS 2022, Kamu Harus Tahu!

Honda WR-V--Instagram

RADARPEKALONGAN – Artikel ini spesial buat kamu yang memiliki keinginan membeli Honda WR-V RS 2022, sebab kami akan membahas kekurangan Honda WR-V RS 2022.

Pembahasan seperti ini itu wajar, karena setiap mobil disamping memiliki kelebihan pasti memiliki kekurangan, tidak ada mobil yang benar-benar sempurna.

Nah biar kamu tidak makin penasaran, berikut kami berikan informasi mengenai kekurangan Honda WR-V RS 2022, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Solusi Paling Tepat, Inilah Mobil Sedan Bekas Dibawah 100 Juta, Gak Bikin Nyesel!

Harga mahal

Kekurangan Honda WR-V RS 2022 yang pertama terletak pada harga mahal yang ditawarkan, sebab mobil ringkas produk Honda ini dibandrol dengan harga Rp 279 juta sampai Rp 309 juta, bahkan bisa lebih mahal lagi jika kamu memilih yang warna two tone.

Harga tersebut dikatakan mahal karena beberapa kompetitornya seperti Toyota Raize dan Daihatsu Rocky dijual mulai dari Rp 232 juta sampai Rp 305 juta.

Meskipun demikian, jika membicarakan performa yang dimiliki oleh mobil ini cukup menyenangkan, sebab mesinnya berkapasitas 1.500 cc DOHC, dimana mesinnya ini digunakan juga oleh Honda HR-V dan Honda BR-V, dimana tenaga yang dihasilkan juga cukup besar mencapai 121 Ps.

BACA JUGA:Gila, Inilah Mobil Keluarga Mewah yang Murah, Dijamin Kamu Tertarik!

Tidak disediakan paddle shift

Sangat disayangkan sekali kalau mobil ini tidak disediakan paddle shift, pada rivalnya seperti Toyota Raize sudah disediakan paddle shift.

Hal tersebut tentunya sangat disayangkan sekali, padahal harga yang ditawarkan oleh mobil ini jauh lebih mahal dibandingkan Toyota Raize.

Nah buat kamu yang belum tahu, sebenarnya apa sih fungsi dari fitur paddle shift, fungsi dari paddle shift adalah dapat memindahkan persneling gigi dari tuas yang terletak di balik setir.

Tentu saja jika disediakan fitur ini, akan membuat berkendara lebih menyenangkan, dan serasa menaiki mobil balap.

BACA JUGA:Tampil Lebih Mewah, Isuzu Panther Reborn 2023, Siap Menguasai Mobil Diesel di Tanah Air!

Tidak disediakan transmisi matic

Padahal sekarang konsumen lebih banyak menyukai mobil bertransmisi matic atau otomatis, sebab tidak melelahkan jika dikendarai di jalanan macet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: