Ingin Beli Mobil, Inilah Situs Jual Beli Mobil Terbaik, Dijamin Tidak Mengecewakan!

Ingin Beli Mobil, Inilah Situs Jual Beli Mobil Terbaik, Dijamin Tidak Mengecewakan!

Toyota Fortuner GR--Instagram

RADARPEKALONGAN – Kamu sedang mencari rekomendasi mobil murah untuk keluarga, cari saja di situs jual beli mobil terbaik ini, dijamin tidak mengecewakan.

Di zaman yang serba canggih dan modern ini, peminat kendaraan roda empat semakin bertambah, sebab saat ini mobil bukan lagi sebuah barang mewah.

Apalagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi, tentunya sangat membutuhkan kendaraan roda empat untuk beraktivitas, seperti pergi ke kantor, mengantar anak sekolah atau hanya untuk jalan-jalan.

BACA JUGA: Solusi Paling Tepat, Inilah Mobil Sedan Bekas Dibawah 100 Juta, Gak Bikin Nyesel!

Bahkan dari tahun ke tahun, penjualan mobil bekas ataupun baru semakin meningkat, nah jika kamu sedang mencari mobil sesuai yang kamu inginkan, kamu bisa mencarinya di situs jual beli mobil terbaik ini.

Situs jual beli mobil terbaik ini, menjadi tempatnya para penjual mobil mengiklankan barang dagangannya, tentunya barang yang ditawarkan juga bagus-bagus.

Selain itu juga banyak pilihannya, mulai dari mobil city car, mobil hatchback, mobil mpv, mobil suv, mobil sedan semuanya ada, dan berbagai merk dan harganya bervariasi.

Yuk langsung saja simak sampai selesai inilah beberapa situs jual beli mobil terbaik yang bisa kamu kunjungi .

BACA JUGA: Gila, Inilah Mobil Keluarga Mewah yang Murah, Dijamin Kamu Tertarik!

Carmudi

Situs jual beli mobil terbaik yang pertama ada carmudi, situs ini sendiri sudah ada sejak tahun 2014 dan dirikan oleh Rocket Internet, dan menjadi situs jual beli mobil nomor 1 di Indonesia.

Bahkan carmudi juga sudah membuka beberapa cabangnya diberbagai negara, seperti Pakistan, Myanmar, Filipina dan Bangladesh.

Selain itu, carmudi juga bekerja sama dengan showroom mobil-mobil bekas serta dealer lokal untuk menyediakan listing di situs mereka.

BACA JUGA: Tampil Lebih Mewah, Isuzu Panther Reborn 2023, Siap Menguasai Mobil Diesel di Tanah Air!

Mobil123

Kemudian ada mobil123, situs ini sudah memiliki ratusan ribu listing kendaraan, dan sudah ada sejak tahun 2008 yang Didirikan oleh Nucky Djatmiko.

Namun pada tahun 2012 situs ini sudah dibeli oleh perusahaan bernama iCar Asia, dimana iCar Asia sendiri merupakan salah satu perusahaan otomotif terbesar di ASEAN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: