Khusus Agustus, Beli Mobil Suzuki Tebar Promo Menarik hingga Bisa Dapat Emas

Khusus Agustus, Beli Mobil Suzuki Tebar Promo Menarik hingga Bisa Dapat Emas

Promo- Kesempatan beli Suzuki dapat promo menarik dibulan Agustus ini.-FOTO-Dok. Suzuki Arindo Gedong Jembar Pekalongan

PEKALONGAN-  Tertarik memiliki mobil-mobil elektrifikasi dari Suzuki, khusus bulan Agustus ini banyak promo menarik diberikan. Salah satunya datang dari Suzuki Arindo Gedong Jembar Pekalongan misalnya.

Melalui sales marketing setempat, Didik membagikan informasi terkait promo program  penjualan menarik diantaranya mulai dari DP atau uang muka dan cicilan ringan, serta pilihan tenor terjangkau.

"Selain itu, calon konsumen yang melakukan pembelian mobil antara lain All New Ertiga, S-Presso hingga New Carry bakal berkesempatan mendapatkan Emas logam mulia," terang Didik dalam keterangan yang dibagikan belum lama ini.

Penawaran yang datang salah satunya diberikan, bagi konsumen yang melakukan pembelian New Carry. Mobil niaga Suzuki ini bisa di dapat dengan DP/uang muka dan cicilan yang ringan. "Untuk New Carry DP mulai Rp8 Juta dengan angsuran Rp100 ribuan/hari. Proses sekarang dapatkan kesempatan hadiah emas logam dibawa pulang," terangnya.

Perlu diketahui, Suzuki New Carry pickup saat ini dibanderol dengan harga mulai Rp175,1 juta. Sedangkan, untuk mobil S Presso sendiri harga mulai Rp173, 25 juta.

Lantas bagi yang ingin mencari kendaraan baru mobil Hybrid pilihan keluarga datang dari All New Ertiga Hybrid. Dimana saat ini dibanderol harga mulai Rp282 juta serta terbaru lainya datang dari Suzuki ada XL 7 Hybrid hadir dengan banderol harga mulai Rp264,4 juta.

Tak hanya itu saja, selain harga kompetitif dengan penawaran promo menarik. Pihak dealer juga memberikan tambahan penawaran after sale memuaskan untuk beberapa tipe Suzuki. Berupa jasa servis free jasa oli dan sparepart selama 3 tahun atau 50.000 km, mana yang yang lebih dahulu.

"Melalui program penjualan ini diharapkan bisa memudahkan masyarakat untuk mendapatkan mobil impiannya," tandasnya.(ap3).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: