Rajanya Pikap Suzuki New Carry 2024 Beli Bulan Ini Lebih Hemat dengan Cicilan Murah Mulai Rp3 jutaan

Rajanya Pikap Suzuki New Carry 2024 Beli Bulan Ini Lebih Hemat dengan Cicilan Murah Mulai Rp3 jutaan

Rajanya Pikap Suzuki New Carry 2024-Tangkap Layar-YouTube @Kacamata Andi Pras

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Jenis kendaraan pikap ringan yang selalu menjadi primadona rajanya pikap seperti Suzuki New Carry 2024 menjadi kontributor utama penjualan. 

Mobil pikap ini banyak digemari para pengusaha. Selain memiliki performa handal serta desain yang tangguh, pikap ini juga hadir dengan tawaran menarik bagi konsumen setianya.

BACA JUGA:Idola Baru! Suzuki Shogun 125 SP Matic 2024, Hadir dengan Banyak Keunggulan Siap Bersaing di Pasaran!

Rajanya pikap Suzuki ini bisa digunakan dalam segala macam bisnis lini usaha. Diantaranya mulai dari level menengah dan besar bisnia para UMKM.

Pikap Suzuki ini memiliki tipe paling rendah, yakni New carry FD yang kini dijual dengan harga mulai Rp177,6 juta on the road Jateng. Dan untuk tipe tertinggi harga Rp 186,6 juta.

BACA JUGA:Wow Ngeri! All New Suzuki Swift 2024 Siap Merebut Pasar Mobil Hatchback dengan Berbagai Kelebihan!

Bila konsumen ingin menggunakan kredit bisa juga dengan memanfaatkan promo ramadhan sale yang dihadirkan salah satu Diler Suzuki di wilayah Pekalongan. Ada promo dengan uang muka atau DP mulai Rp3 jutaan.

Maka cicilan paling ringan bisa didapat di angka Rp3,65 juta.

Menariknya, spesial bulan ini juga ada tambahan free service dan juga oli hingga 3 bulan. Dan untuk info selengkapnya bisa Cek simulasi lengkap dari Diler Suzuki terdekat.

BACA JUGA:Suzuki SP 125 Matic 2024 Siap Menggebrak Pasar Skuter Matic dengan Beberapa Keunggulan yang Dimiliki!

Perlu diketahui, rajanya pikap Suzuki New Carry hadir dengan berbekal mesin bensin K15B dengan volume ruang bakar 1,5 liter.

Dengan resultan empat piston memberi tenaga 97 PS di 5.600 rpm. Dorongan torsi puncak tersedia 135 Nm di 4.400 rpm. Sehingga tenaga disalur ke roda belakang via transmisi manual 5-speed. 

BACA JUGA:Skema Pinjaman Syariah Suzuki Ertiga DP 30 Juta, Cocok Buat Kamu yang Ingin Lebaran Dengan Mobil Baru

Pikap ini juga terbilang bisa irit bahan bakar dengan besaran tenaga masih terbilang mencukupi sebagai penggerak mobil niaga ringan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: